Adu Hp 1 Juta!! Pilih Chipset Atau Memori? Duel Sengit Redmi A2 vs Itel P40 Indonesia Mana Versi Terbaik??

- 9 Juni 2024, 12:30 WIB
Adu Peforma smartphone 1 Jutaan
Adu Peforma smartphone 1 Jutaan /YouTube Legawa Gadget /

 

MUSIANAPEDIA.com - Ini yang paling menarik dan menantang, versus yang sudah cukup lama tidak kita lakukan yaitu versus antara dua smartphone dengan harga yang murah meriah.

 Inilah Smartphone Redmi A2 yang akan kita versikan dengan ITel P40. Pastinya untuk masalah harga di kedua Smartphone Ini mirip banget jadi sama-sama ada di saran Rp. 1.150.000 dengan harga terjangkau.

Untuk speknya di sini cukup berbeda yang di mana Redmi A2 mendapat chipset dari MediaTek yaitu MediaTek helio G36 dengan RAM 3GB dan Realme 32 GB. Kemudian untuk item p40 menggunakan chipset dari Uni soc yaitu Uni sovie sc9863a.

Apakah Sama Untuk Peforma Handphone 1 Jutaan ini!!

Kemudian RAM-nya ini 4GB dan internalnya di 64 GB. Pada episode kali ini kita masih Pemanasan dulu jadi yang pertama yaitu versi kecepatan, kedua dan ketiga adalah kekuatan sinyalnya. Oke kira-kira mana ya di kedua smartphone ini yang unggul!! Pilih chipset atau memori?? Untuk jawabannya langsung aja kita mulai.

1. Kecepatan

Untuk memori yang tersedia pada kedua handphone di Redmi masih di 1,8 GB. Sedangkan di ITel ada di 2,5 GB, sehingga di sini ITel sekitar 700 MB lebih lega ya ram-nya daripada Redmi A2. Kalau kita bandingkan untuk penggunaan ram-nya di gloss smartphone sama-sama sudah sangat irit.

 Kemudian masalah internalnya di Redmi ini sudah tipis banget karena free-nya tinggal 5 GB sedangkan di item masih di 33 GB. Kenapa ini memorinya dua kali lipat lebih besar ya dari pada Redmi A2. Jadi itel jelas adalah pemenangnya.

 2. Pengetasan Game

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Legawa Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini