Duel Seru 2 HP yang Lagi Banyak Dibicarakan!! Xiaomi Mi 11 vs VIVO X60 PRO Indonesia Mana yang Unggul!!

- 9 Juni 2024, 11:30 WIB
Komprasi Terseru Antara Xiomi dan Vivo
Komprasi Terseru Antara Xiomi dan Vivo /YouTube Berita Tekno /

MUSIANAPEDIA.com - Xiaomi baru-baru ini resmi menghadirkan Xiaomi Mi 11 di daratan Cina dari berselang Vivo turut meresmikan smartphone kelas atasnya yakni PX60 Project negara yang sama.

Dengan inovasi yang ditawarkan membuat kedua smartphone ini cukup banyak dibicarakan oleh fans masing-masing. Bahkan banyak pula yang mulai menyandingkan kedua Smartphone Ini.

Lantas apakah Vivo X60 Pro adalah lawan yang sepadan bagi Xiomi Mi 11. Coba kita lihat dulu kedua Smartphone Ini dari berbagai sisi, mana yang lebih unggul!! Yuks Cari Tahu.

Perbandingan Lengkap Xiomi Versus Vivo 

1. Desain dan Layar 

Kedua Smartphone Ini memilih pendekatan yang berbeda. Untuk tampilan belakangnya yang telah diketahui dengan tampil elegan dan finishing yang kalem dan juga aksen yang minimalis. 

Memiliki model kameranya berada dibagian sudut dan membentuk persegi membulat dengan dua bagian warna yang berbeda. Tentu menjadi cukup khas karena belum ada smartphone yang menyajikan tampilan berupa.

Baca Juga: Duel Seru Banget!! Infinix Zero 30 5G Vs Redmi Note 13 Pro+Mampukah Infinix Memberikan Perlawanan Pada Xiomi!!

Terdapat cukup banyak pilihan warna selain berbahan kaca, terdapat pula varian baik cover berbahan kulit yang membuatnya tampak semakin mewah. Selain itu ada pula edisi spesial yang disebut dengan Taeyeon Nature special edition yang mempunyai finishing berbeda.

Sedangkan desain belakang dari Vivo X60 Pro pada dasarnya memiliki banyak perubahan dari generasi sebelumnya, desain yang tetap cantik dan premium berkat penggunaan bahan kaca Corning Gorilla Glass ini hanya saja Vivo X60 Pro memiliki varian Pinisip yang lebih.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini