Duel 2 Saudara! Pilih Vivo Y27 atau Vivo Y22, Ya? Perbandingan Ponsel Paling Keren

- 9 Juni 2024, 12:20 WIB
Duel 2 Saudara! Pilih Vivo Y27 atau Vivo Y22, Ya? Perbandingan Ponsel Paling Keren
Duel 2 Saudara! Pilih Vivo Y27 atau Vivo Y22, Ya? Perbandingan Ponsel Paling Keren /

MUSIANAPEDIA.com - Sekarang kita akan bandingkan Vivo Y27 dengan cari pendahulunya, yaitu, Vivo Y22 yang dijual dengan harga 2,3 juta. Di sini kita akan cari tahu apa saja perbedaan yang dimiliki kedua HP ini. 

Kira-kira banyak poin yang di-upgrade atau tidak, jadi buat kamu yang mau beli pastikan membaca sampai selesai supaya tidak salah pilih. 

Baca Juga: Tahun 2024 Beli Google Pixel 3A? Masih Worth it nggak ya Jika Dibandingkan Rivalnya? Yuks Simak Penjelasannya!

Untuk poin yang pertama kita mulai dari segi desainnya terlebih dahulu, dimana kedua HP ini memiliki banyak kesamaan, mulai dari tampilannya sama-sama mewah dan sudah di sertifikasi oleh IP rating untuk tahun debu dan ciptaan air. Lantas, apa lagi persamaannya? 

Persamaan Vivo Y27 dan Y22

Bentuk bodi dari kedua HP ini flat atau kotak dengan letak sensor di bagian samping, bahkan hingga tata letaknya di sini yang bikin beda hanya di bagian kombinasi warnanya dan set up kamera yang digunakan. Jadi, untuk urusan desain tidak ada upgrade yang signifikan. 

Lalu, untuk bagian layar dari segi konsep yang digunakan juga sama masih waterdrop screen yang dimana untuk harga 2 jutaan kurang kekinian, sih. Namun, kalau untuk ukuran layarnya di sini tidak sama karena Vivo y27 memiliki layar sebesar 6,64 inch, 60 Hz dan untuk panel layarnya menggunakan panel IPS LCD yang sudah didukung dengan sunlight display. 

Baca Juga: Benarkah Realme C65 akan Kalah Jika Bersaing dengan Kompetitornya dan dengan Ponsel yang Lain?

Sedangkan, Vivo y22 memiliki ukuran layar sedikit lebih kecil 6,55 inch dengan resolusi hanya SD Plus panel IPS dan juga mentok di 60 Hz, jadi untuk urusan layar Vivo y27 lebih upgrade karena sudah menggunakan resolusi full hd plus dan didukung dengan sunlight display. 

Hal inilah yang menyebabkan saturasi warna yang dihasilkan lebih bagus dibanding Vivo y22 karena tidak lebih tajam dan lebih berwarna pastinya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah