Sebelah Lemas, Infinix Ngegas !!! Kompare Infinix Zero 5G Vs POCO X3 Pro Mana Smartphone Flagship Terbaik!!

- 9 Juni 2024, 06:30 WIB
Bagusan Peforma Mana Nih Anatar seri ini!!
Bagusan Peforma Mana Nih Anatar seri ini!! /YouTube TeddyKho /

MUSIANAPEDIA.com - Sepertinya Infinix lagi mau ngasih pelajaran buat sebelah yang udah mendominasi pasar myTrans tahun lalu. Mumpung sebelah lagi lemes saatnya Infinix kasih pelajaran biologi SMU.

Infinix Zero five C ini pertama akhirnya dirilis sama infinix di Indonesia. Water game sendiri Infinix Zero five C Ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp.3 jutaan. Benar-benar menarik dan bakal kita dapat.

Dari desain sendiri Infinix Zero five C ini punya desain yang kelihatan elegan dan sekilas ini mirip seperti desain dari Oppo Find X3. Sebuah smartphone flagship belasan juta dari Oppo di tahun lalu untuk masalah desain ini cukup.

Infinix Zero Five C Vs Oppo Find X3 Mana yang Terunggul!!

Karena Emang overall design nya menarik buat dilihat dan ini nunjukkin banget Sisi premiumnya. Mungkin yang agak bikin kurang sereg itu ada di finishing material bodynya yang glossy dan gampang banget ngebekat sidik jari.

Tetapi tak terlepas dari itu semua nggak bisa dipungkiri kalau untuk masalah desain di harga Rp 3 jutaan Infinix Zero five C ini jadi salah satu yang terbaik. Karena di sisi atas Smartphone Ini ada lubang mic di sebelah kanan ada tombol volume dan tombol power yang merangkap sebagai fingerprint sensor dengan kecepatan baca yang udah lumayan.

 Dari sisi kiri ada SIM tray slot yang jenisnya ini triple slot, lalu di bagian bawah ini ada lubang Jack audio 3.5 mm dan lubang microphone lubang charging USB, grill speaker yang sayang banget jenisnya ini monosphere.

Baca Juga: Harga Sama!! Samsung Galaxy A54 5G vs Oppo Reno 8T 5G Indonesia Mana yang Unggul Kali Ini??

Padahal di seri hot dan not mereka yang notabennya punya harga lebih murah dan sudah memakai sistem dual stereo speaker. Untuk layarnya Infinix Zero five C ini pakai layar berpanel ABS resolusinya niffle tiplus dan luas layar ada di 6,7 8inci.

Meskipun panel yang dipakai ini IPS cuma ini enggak kalah cakep kaya layar yang pakai panel AMOLED. Ini kerasa IPS mahal yang kualitasnya bener-bener bisa manjain mata kita.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Kuliah Sore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah