Compare Lengkap dan Harga Beda Sedikit, Realme C55 dan Realme C53

- 9 Juni 2024, 18:50 WIB
Compare Lengkap dan Harga Beda Sedikit, Realme C55 dan Realme C53
Compare Lengkap dan Harga Beda Sedikit, Realme C55 dan Realme C53 /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan cari tahu apa saja perbedaan dari ponsel Realme C55 dan Realme C53, lebih unggul yang mana antara realme C53 yang dijual dengan harga 2,1 juta? 

Ataukah Realme c55 yang jual dengan harga 2,4 juta, dari segi harga kedua HP ini cuma beda sedikit, jadi buat kamu yang mau beli, jangan sampai salah pilih. 

Baca Juga: Perbandingan Lengkap Vivo Y27 dan Vivo Y22: Pilih yang Sesuai dengan Anda!

Tidak usah pakai lama, langsung saja kita mulai pembahasannya, untuk urusan desain, kedua HP ini sama-sama menawarkan tampilan yang mewah dengan ciri khas masing-masing. 

Perbandingan Realme C53 dan Realme C55

Realme C53 memiliki finishing warna glossy atau mengkilap dan yang sedikit bikin gagal fokus ialah pada kamera yang digunakan ala-ala seperti Iphone. 

Realme c55 sendiri memiliki finishing warnanya lebih doff dan sedikit bertekstur. Namun, kalau untuk bentuk body keduanya sama-sama flat atau kotak dengan letak jari satu dengan tombol power dan untuk speaker outputnya sama-sama memiliki single speaker atau Mono. 

Lanjut untuk bagian depan atau layar, di sini sangat jelas berbedaanya karena realme C53 masih menggunakan konsep layar waterdrop screen. 

Baca Juga: Komparasi Detail Samsung A05 dan Vivo Y17s Pilih Smartphone yang Tepat!

Sedangkan, realme C55 sudah menggunakan konsep unsol display. Jadi, terlihat lebih kekinian, tetapi poin menariknya adalah untuk fitur terbaru di keduanya sudah sama-sama ada walaupun konsep layar yang digunakan tidak sama. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah