Ingin Beli Vivo Y36? Sebelum Beli Harus Paham Kelebihan dan Kekurangannya

- 9 Juni 2024, 13:30 WIB
Ingin Beli Vivo Y36? Sebelum Beli Harus Paham Kelebihan dan Kekurangannya
Ingin Beli Vivo Y36? Sebelum Beli Harus Paham Kelebihan dan Kekurangannya /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membahas Apa saja kelebihan serta kekurangan yang dimiliki Vivo y36, di mana, ini wajib banget kamu ketahui supaya tidak salah pilih atau menyesal di akhir. 

Untuk kelebihan yang pertama adalah memiliki desain super mewah, seperti yang kamu lihat untuk goresan tampilan HP ini sudah memiliki tampilan yang mewah, mulai dari kombinasi warna serta kamera. 

Baca Juga: Samsung A05 vs Oppo A18 Duel Smartphone Rp1 Jutaan, Mana yang Lebih Unggul?

Sampai cover belakang yang menggunakan material Dynamic glass atau kaca. Jadi, selain mewah kesan premium juga sangat terlihat apalagi untuk build qualitynya terasa Solid dan kokoh dengan ketebalan hanya 8.07 mm, sehingga nyaman saat digenggam. 

Spesifikasi Vivo Y36

Tidak cukup sampai di situ, untuk bagian depan HP ini sudah menggunakan konsep layar ponsel display dengan bezel lumayan tipis jadi bikin tampilannya terlihat semakin sempurna mewah dari belakang maupun depan. 

Lalu, untuk kelebihan yang kedua yaitu kamera bisa diandalkan Vivo y36 memiliki 50 megapixel kamera utama 2mp kamera dan 16mp untuk kamera selfie-nya dari besaran megapixel yang digunakan sudah cukup besar di kelasnya. 

Lalu, untuk fitur kamera yang ditawarkan juga banyak, hampir semua ada. Bahkan, untuk perekaman videonya sudah dilengkapi dengan ultra stabil video atau Ais. 

Baca Juga: Perbandingan Realme C51 dan C53! Desain Modern, Layar Waterdrop, dan Performa Cepat

Sedangkan, untuk jepretan fotonya yang HP ini sudah mampu menghasilkan foto yang bagus, gambarnya terlihat tajam, detailnya juga dapat. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini