Sekeren itu Kamera dan Performanya!! OPPO Reno 10 Pro+ 5G Resmi di Indonesia

- 11 Juni 2024, 06:30 WIB
Oppo Flagship Oppo Reno 10 Pro Plus
Oppo Flagship Oppo Reno 10 Pro Plus /YouTube gizmochina/

MUSIANAPEDIA.com - Sekeren ini untuk Oppo Reno 10 Pro plus 5g nggak kerasa ini sudah seri ke-10. Untuk Oppo Reno yang seri pertama sampai yang sekarang ini diibaratkan 1 tahun ini si Oppo ngeluarin dua seri Reno.

 Munculnya Oppo Reno dan pastinya mengedepankan Lini kameranya. Oppo Reno 10 Pro plus 5g ini sudah memakai chipset imaging npu-nya. Oppo sendiri katanya diklaim paling unggul dalam Peforma, spesifikasi, dan kamera.

Untuk kameranya pada si Oppo Reno 10 Plus 5g ini akan resmi di Indonesia dengan warna putih varian dari China. Dengan ram-nya itu 16GB internal storage-nya 512gb.

Oppo Reno Seri 10 Kini Tampil Flagship dan Peforma Unggul!!

Wow nggak main-main nih Oppo Reno. Untuk sekarang pakai RAM 16GB gede dan bener ini pasti performanya juga ngacir. Pada charger tentunya ini memiliki type C dengan kepala charger superfood 100 watch. Wow keren!

 Dari Oppo Reno 10 Pro plus 5g ini memiliki layar yang keren banget. Dengan modul kameranya memakai chipset dari nq-nya. Selanjutnya untuk lensa selfie dan earpiece-nya secara overall pastinya keren banget.

 Sedangkan pada layar di sini bezel atas kiri kanan dan bawah terbilang tipis, hanya nggak terlalu tebal kalau dilihat secara overall. Jadi si oppo Reno 10 Pro plus 5g ini memiliki dimensi dengan panjang 162,9 mm lebar 74 mm dengan ketebalan 8,3 mm dengan berat 194 gram dan terbilang bongsor dan enggak terlalu besar di tangan.

Baca Juga: OPPO A18 vs Vivo Y17s Harga Sama Lebih Unggul Mana? Yuks Kita Cari Tahu Perbedaan Hp Entry Level Ini!!

Bahkan sangat enak digemgam karena memang materialnya ini bagus terutama di depan ini lapisannya pakai kaca. Dengan layarnya memiliki Bentang dengan 6,74 inch, dengan jenis layar Amoled One Big color dan resolusi layarnya ini 1.240x2772 Pixel.

 Dari Antutu benchmark-nya berapa nih dari Oppo Reno 10 Pro plus 5g ini mencapai Wih 1.372.615. Untuk si kenceng dan pakai chipset Snapdragon plus gen 1 dan gpu-nya adreno 730. Untuk baterainya itu 4.700 mah karena ini agak tipis dan memang smartphone-nya ini untuk Android 13 ada GPS, wifi, bluetooth dan fingerprint yang lengkap dan mantap.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetalk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini