Sama-Sama Produk IOS, Komparasi Antara iPhone 12 Pro dan iPhone 13, Simak di Sini!

- 11 Juni 2024, 05:00 WIB
Sama-Sama Produk IOS, Komparasi Antara iPhone 12 Pro dan iPhone 13, Simak di Sini!
Sama-Sama Produk IOS, Komparasi Antara iPhone 12 Pro dan iPhone 13, Simak di Sini! /

MUSIANAPEDIA.com- Diketahui bahwa bodi belakang kedua iPhone, baik iPhone 12 pro dan 13 masing-masing dilapisi kaca. Lantas, apa perbedaan antara keduanya? Benarkah bahwa keduanya memiliki perbedaan signifikan? 

Walau sama-sama diliapiskan kaca, ada finishing matte pada body belakang iPhone 12 Pro yang membuatnya lebih terasa premium dan sama sekali sendiri tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari dan sebaliknya iPhone 13 yang berfinishing glossy pada body belakangnya terlihat cukup mudah meninggalkan bekas sidik jari umum. 

Baca Juga: Mana Antara Vivo V23 5G dan Samsung A52s 5G yang Merupakan Ponsel 5 Jutaan Terbaik?

 Memang sangat setuju kalau kualitas dan tampilan fisik iPhone 12 Pro lebih oke ketimbang body dan biru quality dari iPhone 13. 

Oke sekarang kita beralih ke komponen layarnya

Nah, dalam hal ini kedua iPhone yang kita bahas memiliki spesifikasi display yang tidak ada bedanya di atas kertas, keduanya menggunakan layar yang memiliki spesifikasi dan teknologi yang sama sekali tidak ada bedanya. 

Baik itu dari segi panel dan resolusi rasio kontras refresh rate, bahkan maksimum brightnessnya, jadi, manapun pilihan kalian diantara kedua iPhone ini kalian akan tetap mendapatkan kualitas layar yang bagus dengan resolusi yang cukup tinggi.

Baca Juga: Rekaman Video Mana Paling Bagus, iPhone 11 Pro Max atau iPhone 13 Pro Max?

Bahkan, dengan warna yang terlihat cukup nyaman dipandang. Nah, sekarang kita bahas performa mesinnya, iPhone 12 Pro dibekali chipset Apple a14 Bionic, lalu iPhone 13 dibekali chipset yang lebih baru yaitu Apple a15 Bionic. 

Dari skor Antutu, iPhone 12 Pro berhasil mendapatkan total score sebanyak 697 ribuan, sedangkan iPhone 13 memperoleh total skor sebanyak 766 ribuan. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini