Review Ponsel Paling Cakep di Tahun Ini, Siapa Lagi Kalau Bukan Meizu 21

- 11 Juni 2024, 14:10 WIB
Review Ponsel Paling Cakep di Tahun Ini, Siapa Lagi Kalau Bukan Meizu 21
Review Ponsel Paling Cakep di Tahun Ini, Siapa Lagi Kalau Bukan Meizu 21 /

MUSIANAPEDIA.com- Ponsel Meizu 21 ini punya banyak hal yang menarik, mulai dari bezelnya yang tipis BD lampu flash RGB 3D touch dan lain sebagainya. Tidak cuman itu, HP cakep ini juga cukup buas dengan SP Dragon 8 gen 3-nya kedengaran sempurna. 

Tapi, jira-kira apa minusnya? Inilah dia Meizu 21 kita mulai dari booknya yang simpel dan minimalis dengan tulisan mezu 21 dan tompel merah di sampingnya sisanya polos. 

Baca Juga: Xiaomi 12T vs Vivo V20 Pertarungan Sengit di Segmen Mid-Range!

Kecuali bagian bawah ada keterangan hp-nya itu sendiri yang udah ada tarikannya. Terus ada SIM ejector dengan bolongan kecil. Habis itu di dalamnya ada kabel chargeran type C dan dilengkapi dengan case bening.

Berikut spesifikasinya

 Chargernya 80 watt dengan tulisan agak ke dalam gitu mantap pas dinyalain langsung disambut sama OS yang bernama Fly Me berbasis Android 14. 

Tampilan depannya terutama bezelnya yang tipis banget dan presisi di keempat sisinya ini benar-benar sangat bagus. Bezelnya itu bukan yang garis tipis hitem, mulai dari yang putih-putih setelah frame di bagian luarnya. 

Diambah lagi bulatan kamera selfie-nya yang termaksud kecil yang lebih premium aja kelihatannya dan kita dapat skrem protektor bawaan juga, lanjut ke bagian belakang bermaterial glass yang frosted susah banget buat kelihatan jplakan sidik jari. 

Baca Juga: Poco F5 vs Xiaomi 12T Pertarungan Kedua Raksasa Teknologi di Pasar HP Mid-Range!

Untuk kamera modulnya, favorit ini kayak Samsung s23 Series dan yang bikin beda ada flash RGB yang nama kerenny AC Smart ring flash. Nanti kita bahas ini lebih lanjut di belakang di sebelah kanan HP ini ada tombol volume dan power button di kiri kosong. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah