Tes Ponsel Snapdragon 7 Plus Gen 3, Ini Kekurangannya

- 11 Juni 2024, 20:40 WIB
Tes Ponsel Snapdragon 7 Plus Gen 3, Ini Kekurangannya
Tes Ponsel Snapdragon 7 Plus Gen 3, Ini Kekurangannya /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini bakal menarik banget karena 3 dari empat chipset yang ada merupakan chipset sangar di kelas mid range, kira-kira siapa yang paling ngebut stabilisasinya, bagaimana konsumsi daya dan terakhir ada overheat. 

Antara ponsel Realme, Redmi serta Vivo dan Poco. Yuk, kita mulai, kali berturut-turut recording forecast streaming download rendering sampai dengan stress test. 

Baca Juga: Xiaomi 12T vs Vivo V20 Pertarungan Sengit di Segmen Mid-Range!

 Baerai sama-sama di 100 persen, connect di Wifi yang sama, beserta settingannya refresh rate 120 Hz. 

Update software terbaru dan terakhir karena di Vivo tidak ada performance, jadi ketiga HP lainnya di set di mode biasa dan langsung aja cus, Antutu yang pertama akhirnya setelah 14 menit realme kelar duluan di 1.420.000an dengan suhu 41,5 derajat. 

Lalu, disusul Redmi dengan skor lebih tinggi di 1,47 juta ya dan suhu 43,8, itu ada pokos sedikit lebih rendah di 1,29 juta 41,5 derajat juga dan terakhir Vivo yang skornya cukup jauh dibanding ketiga HP lainnya, yaitu 820.000. 

Berikut tesnya

Kalau skornya beda jauh, Kenapa Vivo tetap diajak main, sebenarnya lebih bedanya tanda plus di Snapdragon 7 gen 3 ini. Sejauh apa antara realme dan Vivo bakal jadi info yang menarik. 

Oh, ya, buat suhunya itu yang paling adem ya di 36,5 derajat dan untuk menghemat kuota teman-teman langsung kita beri data pengetesan Antutu 1 sampai 6 pertama. 

Baca Juga: Kerjasama vivo x pubg!! Vivo Siap Jadi Smartphone Gaming yang Berkembang Terhadap Tren Mobile

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah