Murah Meriah!! Komprasi Tecno Pop 5 LTE Vs Infinix Smart 6 HD Indonesia Siapa yang Terbaik

- 12 Juni 2024, 22:53 WIB
Mana yang Unggul ya!! Antara Tecno Vs Infinix
Mana yang Unggul ya!! Antara Tecno Vs Infinix /YouTube Mobile Compare /

MUSIANAPEDIA.com - Mari kita akan overscan dua smartphone murah meriah di tahun ini yaitu, tekno pop 5 LTE versus infinix Smart 6 HD yang memiliki harga 1 jutaan, bakalan mana yang lebih dan cocok??

Kedua smartphone ini memiliki overall itu harga memang cukup mirip-mirip. Dan hanya saja di sini Techno pop 5 LTE lebih unggul berkat variannya yang lebih banyak dari pada Infinix. Pastinya disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. 

Kedua ponsel tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, untuk menentukan yang terbaik, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi kalian. Misalnya, apakah Anda lebih memperhatikan kualitas kamera, performa, daya tahan baterai, atau fitur-fitur lainnya?

Inilah yang Membandingkan Techno Dengan Infinix!!

  1. Secara Desain 

Dengan selera masing-masing untuk rekomendasi tekno prima LTE berdesain terlihat lebih tegas dan futuristik bila dibandingkan dengan Infinix Smart 6 HD.

2. Segi Pemakaian Layar 

Kedua smartphone ini sama-sama memiliki layar dengan panel IPS dan resolusi di Edge plus yang berbeda. Dimana di ukuran layarnya yang dimana Infinix smart 6 memiliki layar yang lebih luas yaitu 6,6 inci.

Baca Juga: Infinix Note 30 Pro vs Samsung Galaxy A24 Smartphone 3 Jutaan Terbaik Mending Mana?

 Sedangkan untuk tecno pop 5 LTE adalah 6,52 inci sehingga tentu untuk nonton film Infinix Hot 6 bisa sedikit lebih puas. Kemudian untuk perbedaan pada Layar Tecno prima LTE memiliki tingkat brightness yang sedikit lebih cerah dari pada Infinix.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Legawa Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah