Balapan Downoland Vivo V29 dan Xiaomi 13T, Apakah Perbedaan dan Bagaimana Spesifikasinya?

- 12 Juni 2024, 21:55 WIB
Balapan Downoland Vivo V29 dan Xiaomi 13T, Apakah Perbedaan dan Bagaimana Spesifikasinya?
Balapan Downoland Vivo V29 dan Xiaomi 13T, Apakah Perbedaan dan Bagaimana Spesifikasinya? /

MUSIANAPEDIA.com- Kita ajak keduanya, Vivo V29 dan Xiaomi 13T buat balapan download file barengan dengan file yang sama di Google Drive sekitar 1 GB yang hasilnya tidak ada yang menang mutlak di tes download.  

Ketika dijalanin 3D markw life Extreme stress test yang lagi-lagi Xiaomi menunjukkan kekuatannya dengan base Loop 1 753, sedangkan di Vivo punya skor 1496. 

Baca Juga: Wow! Antara Vivo V30 dan Xiaomi 13T, Enakan Beli yang Mana?

Namun, secara stabilisasi performance Vivo unggul, nyaris sempurna di 99,5 persen, sedangkan Xiaomi 90,8 persen yang termaksud bagus juga.

Terakhir, kita adu gaming G sheet impact HS 60 Vivo dapat FS rata-rata di 43,3 aja. Sedangkan, Xiaomi bisa nyaris sempurna di 59,3 FPS, untuk suhu beda sekitar 1 derajat dengan konsumsi daya 12 persen.

Settingan Mobile Legends 

Buat settingan mobile Legends, Xiaomi lebih baik di ultra, sedangkan Vivo super Ultra, jadi secara performance lagi-lagi 13t ini masih susah buat digeser. Poin ini jelas ke Xiaomi, tapi di balik power yang besar ada konsumsi daya yang besar juga dan terlihat dari tes-tes yang kita lakuin di akhir tadi, Vivo masih tersisa 58 persen. 

Baca Juga: iPhone Lewat!!! Rekomendasi Kamera Terbaik di Smartphone 1-2 Jutaan Buat Kalian yang Sedang Bingung!!

 Xiaomi 13t ini udah dipakai cukup lama, jadi ada kemungkinan terjadi penurunan daya tahan konsumsinya, jadi biar lebih adil di bandingin sama duel di awal-awal Xiaomi 13t sama Poco F5.

Hasilnya dengan tes yang sama sisa baterai untuk Xiaomi 13t itu adalah 45 persen, yang mana tetap lebih baik di Vivo sih Terus buat charging Vivo sedikit lebih baik dengan 80 watt flash charge.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini