Perbedaan Mencolok Antara Ponsel Samsung Termurah dan Termahal!

- 12 Juni 2024, 13:30 WIB
Perbedaan Mencolok Antara Ponsel Samsung Termurah dan Termahal!
Perbedaan Mencolok Antara Ponsel Samsung Termurah dan Termahal! /

MUSIANAPEDIA.com- Samsung Galaxy S24 Ultra salah satu HP Samsung termahal dengan berbagai fitur flagship-nya dan akan kita bandingkan dengan HP a05 HP entry level termurah Samsung. 

Jelas perbedaannya bagai langit dan bumi, kalau kedua HP ini dibandingin S24 Ultra punya S pen performance ngebut seperangkat lensa kamera dengan zoom-nya yang jauh dan kemampuan Ai yang bikin HP ini makin menarik. 

Baca Juga: Infinix Note 30 Pro vs Samsung Galaxy A24 Smartphone 3 Jutaan Terbaik Mending Mana?

Namun, apakah berbagai kelebihan tadi worthed sampai di hararganya lebih mahal Rp20 jutaan atau mending a05 aja yang udah jauh lebih murah, ada headphone Jack bisa external storage dan desainnya mirip HP meid to high? 

Berikut akan kita bahas perbandingan antara keduanya 

Kita mulai dari yang enteng-enteng dulu ya yaitu desain dari a05 ini jelas mirip kayak HP mid range 2 high-nya Samsung jadi enggak Kelihatan banget kayak HP murah dan kalau di bandingin mirip kayak a54 punya frame yang agak melengkung dan bukan yang flat di A55 alias punya overall, punya bahasa desain yang sama. 

Buat build quality a05 punya frame dan back dari plastik, beda sama S24 Ultra yang premium plus Solid juga solid dengan frame Titanium dan backnya frosted glass mantap dan itu tadi bagian belakang yang mana a05 masih terlihat Oke. 

Tapi, di saat dibalik itu, gak bisa disamarkan lagi deh HP entry levelnya punya bezel yang tebal terus dagunya juga berlebih ditambah kamera selfie-nya yang masih water drrop. 

Belum lagi dari segi kualitas, jelas beda antara Amoled dan LCD, terlihat dari a05 sedikit lebih kusam gambarnya secara warna juga tidak terlalu keluar dan tidak setajam S24. 

Terus lihat refleksi bayangan di a05 lebih kelihatan tidak seminim varian Ultra, habis itu secara resolusi pun beda, yang satu itu HD plus dan satu lagi qhd plus. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini