Poco X5 atau Realme 10 Pro Pilih yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda!

- 12 Juni 2024, 15:00 WIB
Poco X5 atau Realme 10 Pro Pilih yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda! (tangkap layar YouTube FlashGadget)
Poco X5 atau Realme 10 Pro Pilih yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda! (tangkap layar YouTube FlashGadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Pada dunia smartphone kelas menengah, Poco X5 dan Realme 10 Pro hadir sebagai dua pilihan menarik dengan fitur dan desain yang berbeda.

Mari kita bandingkan secara detail dari sisi performa, kamera, dan fitur lainnya untuk membantu Anda membuat pilihan yang lebih baik.

Dalam artikel ini, kita akan membandingkan secara detail antara Poco X5 dan Realme 10 Pro dari sisi performa, kamera, dan fitur tambahan, sehingga Anda bisa membuat pilihan yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pemilihan Antara Poco X5 dan Realme 10 Pro Performa, Kamera, dan Fitur

1. Performa

Poco X5 dan Realme 10 Pro sama-sama didukung oleh chipset yang kuat, yang memastikan mereka mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Namun, saat diuji menggunakan benchmark, Realme 10 Pro menunjukkan sedikit keunggulan dalam skor Antutu dibandingkan Poco X5, terutama dalam pengujian 3D Mark di mode wireless stress.

Baca Juga: Duel Full Test Vivo T1 Pro Vs Realme 9 Pro+ Jagoan yang Mana??

Keduanya mampu menjalankan game seperti PUBG Mobile pada pengaturan Ultra dengan lancar. Meskipun ada sedikit perbedaan dalam FPS monitor, penggunaan daya dan suhu panas keduanya relatif serupa, menjadikan keduanya cocok untuk sesi gaming yang panjang.

2. Desain

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini