Infinix GT 10 Pro, Tes Baterai dan Tes Game Mobile Legends After Update! Seberapa Jauh Dapat Bertahan?

- 13 Juni 2024, 21:50 WIB
Infinix GT 10 Pro, Tes Baterai dan Tes Game Mobile Legends After Update! Seberapa Jauh Dapat Bertahan?
Infinix GT 10 Pro, Tes Baterai dan Tes Game Mobile Legends After Update! Seberapa Jauh Dapat Bertahan? /

MUSIANAPEDIA.com- Yuks, kita lihat tentang CPU dan beberapa hal lainnya, salah satunya adalah update isu overhead. Diketahui bahwa baterai untuk isi ini cukup ramai diperbincangkan oleh para netizen. 

Hal ini dikarenakan memang banyak user yang merasakan adanya gejala throttling saat infinix GT 10 Pro digeber main game dan langsung aja yang pertama kita tes CPU sebelum dan sesudah update. 

Baca Juga: Samsung Lawan iPhone? Benarkah Samsung yang Menang? Kok Bisa?

Bisa dilihat untuk hasil sebelum kita update performanya dapat di 58 persen sebelum kemudian throtlink, sedangkan setelah update ini Jadi lebih tinggi dan stabil karena bisa mencapai 66 persen untuk performanya sehingga setelah update ternyata bisa menurunkan tingkat gejala cpu-nya. 

Lalu, bagaimana baterainya setelah update?

Untuk baterainya sebelum update berukuran 6 persen saat pengetesan, sedangkan setelah update berkurangnya jadi 7 persen sehingga tidak begitu berbeda, lanjut kita tes atuntu. 

Inilah hasil perbandingan skor Antutu sebelum dan sesudah update software. Bisa kita lihat untuk skor totalnya masih identik. Namun, kalau diperhatikan CPU setelah update ada sedikit peningkatan dibandingkan sebelum update. 

Bisa jadi ini disebabkan karena throttling yang menjadi lebih minim saat setelah update untuk memori setelah update turun karena wajar sudah banyak aplikasi yang di install. 

Kemudian, yang menarik lagi di sini adalah suhu saat pengetesan, dimana, setelah update suhu akhir setelah pengetesan menjadi turun sekitar 1 persen. 

Baca Juga: Kemampuan Charger Siapa Paling Ngebut? Antara Poco X6 Pro vs Infinix GT 20 vs IQOO Z9

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetalk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah