Persaingan Panas antara Ponsel 4 Jutaan, Poco X6 Pro vs Infinix GT 20 Pro

- 14 Juni 2024, 09:30 WIB
Persaingan Panas antara Ponsel 4 Jutaan, Poco X6 Pro vs Infinix GT 20 Pro
Persaingan Panas antara Ponsel 4 Jutaan, Poco X6 Pro vs Infinix GT 20 Pro /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini, kita akan melakukan full compare antara dua smartphone yang lagi panas-panasnya, yaitu Ini dia ada Poco X6 Pro dengan infinix gt20 Pro, untuk kaum mendang-mending yang mendebatkan antara kedua smartphone ini, makanya di sini kita langsung full compare saja. 

Supaya teman-teman bisa lebih tepat untuk memilih antara kedua Smartphone Ini, oke untuk jawabannya langsung aja. Pertama kita bandingkan untuk varian dan harganya untuk di sektor ini Poco X6 Pro hanya memiliki satu varian saja yaitu memori 512 GB dan ram 12 GB dengan harga per akhir bulan Mei dikisaran Rp5 juta. 

Baca Juga: Perbandingan Detil Xiaomi 12 dan Asus Zenfone 9 Pilih yang Cocok Untuk Anda!

Untuk varian Infinix 

 Infinix gt20 Pro terdapat dua varian, pertama adalah memori 256 GB dan ram 8 GB dengan harga di Kisaran rp4,3 juta. Sedangkan, varian yang kedua adalah memori 256 GB dan ram 12 GB dengan harga di kisaran rp4,5 juta sehingga di sini tentunya infinix gt20 Pro bisa lebih unggul berkat variannya yang lebih banyak dan dan harganya lebih terjangkau sekitar 500 sampai 700.000 sendiri dibandingkan Poco X6 Pro. 

Selanjutnya sektor yang kedua adalah fisiknya, untuk fisik di sini ukuran infinix g220 Pro sedikit lebih panjang dan lebar daripada Poco X6 Pro, untuk ketipisan ini mirip-mirip.

Baca Juga: Infinix GT 10 Pro, Tes Baterai dan Tes Game Mobile Legends After Update! Seberapa Jauh Dapat Bertahan?

 Sedangkan untuk bobot di sini infinix sedikit lebih berat daripada Poco, untuk guard desain di sini sangat berbeda antara kedua smartphone yang di mana design Poco X6 Pro cenderung lebih kalem cocok untuk laki-laki ataupun perempuan serta tidak menonjolkan kesan gamingnya sama sekali. 

Lalu, untuk infinix gt20 Pro ini memiliki desain yang sangat futuristik feelel gamingnya sangat rasa bahkan terdapat lampu RGB di bagian back casase-nya sehingga untuk infinix, lebih cenderung cocok untuk kaum laki-laki. 

Untuk bahan di kedua smartphone back casase-nya masih sama-sama terbuat dari bahan plastik, kecuali Poco yang berwarna kuning soalnya sudah terbuat dari kulit sintetis.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Box


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini