Review Ponsel Vivo Y28, Ponsel Vivo Terbaru dan Terkelas yang Siap Lawan Pesaing!

- 14 Juni 2024, 20:55 WIB
Review Ponsel Vivo Y28, Ponsel Vivo Terbaru dan Terkelas yang Siap Lawan Pesaing!
Review Ponsel Vivo Y28, Ponsel Vivo Terbaru dan Terkelas yang Siap Lawan Pesaing! /

MUSIANAPEDIA.com- Detail yang ada di Vivo Y28 ini terlihat memiliki speaker, kemudian ada type C microfhone dan Jack audio 3,5 mm. Bagian kanan ada tombol on off, kemudian atasnya volume up and down yang ditekan sudah kliky dan juga berfungsi sebagai finger print teman-teman. 

Kemudian, di atasnya ini polosan saja, di mana, untuk dual speakernya satunya di bagian earpie dan untuk mikrofon kedua juga tidak tersedia. 

Baca Juga: Soal Kecepatan yang Menang Vivo Y03, Tetapi Bagaimana dengan yang Lain? Apakah Redmi A3 Dapat Kalahkannya?

Bagaimana untuk kemampuan charger dari ponsel Vivo ini?

Kecepatan maksimal ponsel ini ada di 44 watt, sudah sangat mantap dan untuk SIM tray-nya, Hybrid teman-teman jadi bisa single SIM plus micro SD. Langsung saja kita kita hidupkan ponsel ini. 

Kira-kira bagaimana pandangan awal dari Vivo Y28 ini? Vivo y28 4G ini, untuk sektor layarnya sangat disayangkan karena masih HD plus, jadi untuk gambarnya tidak setajam full HD yang di mana untuk di Vivo Y2 7 sudah di full HD plus. 

Baca Juga: Siapa Juaranya Jika Diadu Ponsel Termurah? Versus Ponsel Redmi A3 dan Vivo Y03

Jadi, sangat disayangkan, tetapi setidaknya untuk layarnya ini IPS LCD dengan kualitas warna yang sudah bagus, jadi pop up ciri khas dari Vivo viewing angle-nya cukup luas dan untuk refresh rate-nya di 90 Hz, jadi gerakannya sudah cukup smooth walau sangat disayangkan adalah resolusinya yang HD plus. 

Untuk di bagian bingkainya, ternyata Vivo y28 ini sedikit lebih tipis daripada Oppo A60 dan untuk brightness-nya ini masih agak kurang pasti dari Vivo. 

Mengapa? Ini dikarenakan ada yang bilang ini 1000 nits dan ada yang bilang juga 840 nits, cuma untuk di Oppo dia 950 nits dan kita lihat di sini kayaknya Oppo breakness-nya sedikit lebih tinggi daripada Vivo y28. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Box


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah