Benarkah Lebih Mending Poco F6 Dibandingkan dengan Xiaomi 13T? Yuks, Kita Lihat

- 18 Juni 2024, 20:45 WIB
Benarkah Lebih Mending Poco F6 Dibandingkan dengan Xiaomi 13T? Yuks, Kita Lihat
Benarkah Lebih Mending Poco F6 Dibandingkan dengan Xiaomi 13T? Yuks, Kita Lihat /

MUSIANAPEDIA.com- Versus Poco F6 dengan Xiaomi 13t juga merupakan salah satu yang paling banyak orang nantikan, kira-kira dari berbagai tes yang kita lakuin ini mending F6 atau 13T?

Yujs, kita bahas, untuk desainnya ini, memang lebih bagus Poco karena walau banyak yang bilang buletan lensanya ini kegedean. 

Baca Juga: Duet Maut! Poco F6 dan Xiaomi 13T dalam Pertarungan Smartphone Terbaik

Tetapi malah cukup proporsional dan terkesan lebih minimalis juga dengan 3 bulatan dibanding Xiaomi 13t yang desainnya standar aja. Namun, ini balik lagi ke selera masing-masing, ya. 

Lanjut apa perbedaan antara Poco F6 dan Xiaomi 13T?

Dari sisi Xiaomi 13t, ini warna hijaunya cukup kelihatan jiplakan sidik jari dibanding F6 yang finishingnya terlihat lebih keren, kalau mau yang tanpa sidik jari kalian bisa lirik yang warna birunya karena berbahan vegan leather dan juga dari sisi buil quality cukup berasa beda. 

 Di mana lebih Solid di 13t cuma untuk material ini plus minus kalau kaca itu itu lebih tahan dari goresan. Namun, kalau sekali jatuh gampang pecah sedangkan yang plastik kebalikannya, lebih mudah kegores tapi susah buat pecah. 

Baca Juga: Perbandingan Ponsel Saudara! Pilihannya Jatuh Kepada Poco M5 atau Poco M5s

Frame kedua HP ini sama-sama dari plastik dan flat gitu cuma dari sisi genggaman lebih enak 13T karena bagian belakangnya lebih ada lengkungan dibanding F6 yang tipis. 

Jadi, kalau digenggam berasa lebih tajam dikit, untuk berat terpaut 18 gr F6 lebih enteng dan lebih tipis juga 12 mili lebih dibanding Xiaomi 13t, cuma overall kalau harus pilih poin ini kasih ke F6 ya, walaupun secara buil quality enggak sebaik 13t. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Legawa Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah