Flagship Vivo X100 Pro! Harus Dilirik karena Super Keren

- 18 Juni 2024, 20:35 WIB
Flagship Vivo X100 Pro! Harus Dilirik karena Super Keren
Flagship Vivo X100 Pro! Harus Dilirik karena Super Keren /

MUSIANAPEDIA.com- HP Vivo X100 Pro, HP ini akan membuat kita bisa teracuni dengan kesaktian kamera dan performance HP ini, kita juga bakal tunjukin seberapa awet baterainya. 

Salah satu keunggulan HP ini yang jarang dimiliki HP flagship lain adalah kemampuannya untuk pindah lensa dari depan ke belakang dan sebaliknya, walaupun ada jedanya dikit. 

Baca Juga: Unboxing dan Perbandingan Vivo Y27 4G vs Vivo Y27 5G Apa Saja Perbedaannya?

Secara desain memang bukan sesuatu yang baru, Ponsel ini dilengkapi dengan kamera modul bulat di tengah yang gede, cuma ada detail kecil yang menarik, di mana bezel kamera modulnya itu lebih tebal di bawah dan tipis di atas. 

Berikut spesifikasinya

Tentunya susah buat kelihatan jiplakan sidik jari dengan nama kerennya asteroid Black, sedangkan dia ada satu warna lagi yang lebih ke biru terang yaitu Star trail blue yang punya tekstur garis-garis melengkung. Ke bagian depan, yang mana punya layar lengkung dengan ukuran 6,78 inch dengan frame yang glossy. Terus di sebelah kanan HP ini ada volume dan power button di kiri kosong. 

Baca Juga: Mungkin Orang Pilih iPhone? Tapi, Lebih Baik Pilih Samsung A55 Baru atau Beli iPhone 11 Pro Bekas?

Di atas ada Blaster dan mic dengan tulisan profesional fotografy, di bawah ada speaker port type C dan dual SIM shortcard yang tidak bisa tambah memori. 

Buat ukuran HP ini termaksud besar karena punya tebal 8,91 mili dengan berat 225 gr, cuma tebalnya tadi sedikit terminimalisir karena kebantu dikit sama lengkungan di sisi depan dan belakang, jadi feel genggamnya masih oke plus karena kamera modulnya yang cukup tebal jari telunjuk bisa nyender ke hp-nya kalau lagi dipakai. 

Sama seperti HP Vivo lainnya, Ponsel ini punya tiga color profile, ada Vivit texture dan Ze natural di mana Vivit warnanya sedikit lebih keluar teksture, punya kontras yang lebih tinggi dan natural warnanya keren banget. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini