Tanpa Micro SD? Inilah Ponsel Terbaru dari ZTE, ZTE Nubia

- 24 Juni 2024, 19:55 WIB
Tanpa Micro SD? Inilah Ponsel Terbaru dari ZTE, ZTE Nubia
Tanpa Micro SD? Inilah Ponsel Terbaru dari ZTE, ZTE Nubia /

MUSIANAPEDIA.com- Kita akan melanjutkan membahas ponsel ZTE Nubia Neo 2, di mana, untuk desain yang akan kita bahas duluan. 

Di kiri ponsel ini ada SIM tray non hybrid, jadi bisa untuk dual nano SIM. Namun, tidak ada slot untuk micro SD di sini, kemudian ada tombol volume, lalu di bawah ada mikrofon lagi. 

Baca Juga: Review Realme GT 6, Punya Kelebihan Apa Saja? Brightness Super?

Jadi Smartphone Ini memang ada dua total mikrofonnya. kemudian ada port usbc dan ada grill speaker. Di mana, tentunya bukan speaker yang sendirian ya temannya. 

Layar ZTE Nubia Neo 2

 Kita beralih ke depan, di sini ada layar 6,72 inci panel IPS resolusi 2400 dikali 18800 pixel atau full HD plus refresh rate-nya up to 120 hz. 

Nah, yang satu ini adaptif bisa naik sampai 120 hz kalau ada aktivitas dan bisa turun ke 60 Hz, kalau lagi tidak ada aktivitas untuk brightness hasil pengujian di indoor menunjukkan mencapai 511 nits. 

Sementara, untuk simulasi outdoor ternyata brightness-nya itu masih mirip-mirip alias berada di kisaran 513 nits. Smartphone ini memiliki satu mode warna saja jadi kalor gambutnya kurang lebih hanya 1 warna. 

Baca Juga: Nubia Neo 2: Ponsel Gaming 2 Jutaan yang Dilengkapi dengan Layar 120 Hz

Di sini bisa disimpulkan kalau layar Smartphone Ini lebih diarkan untuk 100 persen srgb, baik untuk coverage maupun volumeya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Gists


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini