RAM Super Besar? Worth It atau Tidak Beli Xiaomi 14 di Tahun 2024 Ya

- 27 Juni 2024, 08:45 WIB
RAM Super Besar? Worth It atau Tidak Beli Xiaomi 14 di Tahun 2024 Ya
RAM Super Besar? Worth It atau Tidak Beli Xiaomi 14 di Tahun 2024 Ya /

MUSIANAPEDIA.com - Xiaomi 14 merupakan HP flagship Xiaomi, di mana, era Xiaomi Flagship ternyata sudah kembali. Tahun lalu kan tidak ada, Xiaomi 13 nggak masuk resmi ke Indonesia, yang masuk cuma Xiaomi 13T aja, versi terjangkaunya. 

Memang cara main di pasar flagship itu udah beda, ga sesimpel logika teknis itung itungan spek lagi. Udah banyak main perasaan. Marketing, reputasi. 

Baca Juga: Review Ponsel Poco X6 5G yang Punya Harga 3,9 Juta Saja

Memang HPnya nimbulin pro dan kontra. Misalnya, liat aja postingan IG-nya. Xiaomi 14. RAM 12GB internal 256GB, harga 11.999.000 rupiah. Beh, yang komen ada seribu lebih. Mereka pikir ini mahal.  

Jadi, apakah tidak worth it? 

Namun, pas liat HPnya lagi, makin dipikir, makin dicoba, HPnya tetep bagus banget. Kelasnya sesuai, flagship.

Dia emang bukan yang the best di kelasnya, no debat, istilahnya dapet nilai S kalau masuk video tierlist, tidak segitunya, nggak s tapi udah jelas Xiaomi 14 ini dapet nilai A, nilai plusnya buanyak, bisa banget saingan sama flagship lain, ga bakal salah kalau milih nih HP.

Sekarang kita harus tau dulu nih, detil detil HPnya,, biar nanti lebih ngeh lagi walau mahal, ponsel ini sangat bagus. Dari desainnya aja udah nyenengin banget.

 Pertama kali megang pun langsung berasa WAH. Jadi inget sama julukan Xiaomi dulu, “Apple dari Timur, sebagai mantan user iPhone 14 Pro yang non-Max, langsung berasa familiar. 

Baca Juga: Pertengahan Tahun 2024 Wajib Tahu Daftar Raja HP Gaming Xiaomi

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah