Ponsel Samsung Galaxy A54 atau Vivo V29, Bagaimana Perbandingan Kameranya?

- 30 Juni 2024, 18:45 WIB
Ponsel Samsung Galaxy A54 atau Vivo V29, Bagaimana Perbandingan Kameranya?
Ponsel Samsung Galaxy A54 atau Vivo V29, Bagaimana Perbandingan Kameranya? /

MUSIANAPEDIA.com- Yuks, lanjutkan membahas ponsel Samsung Galaxy A54 dan Vivo V29, bagaimana dengan mode potret dan mode lainnya?

Pada hasil jepretan Galaxy a54 di mode auto sudah tidak terlihat di di mode potret ini bagian yang cukup vital dan menjadi salah satu tolak ukur penilaian di mode potret ini. 

Baca Juga: Bingung Pilih iPhone 11 Pro Max atau iPhone 13? Harus Lihat Perbandingannya

Bisa kita lihat pada bagian separasi blurnya, kalau kalian perhatikan separasi blur ataupun cuttingan objek pada hasil potret kedua HP ini secara umum sudah tergolong rapi. 

Walau beberapa kali masih terdapat kesalahan-kesalahan kecil pada cuttingan objek, di hasil potret Galaxy a54. 

Bagaimana dengan efek bokehnya?

Efek bokeh yang dihasilkan v29 juga terlihat lebih natural dan berasa lebih enak dipandang. Jadi, untuk urusan potret bisa dikatakan Vivo v29 overall lebih baik ketimbang Galaxy a54, khususnya dalam hal separasi blur efek dan karakter warnanya. 

Baca Juga: Tes Game Sedang Sampai Berat untuk Ponsel Redmi 13, Lihat Kondisi Gameplay-nya!

Lalu, untuk perbandingan foto kamera ultrawide-nya hasilnya seperti ini dari sampel foto ini terlihat Galaxy a54 memiliki bidang pandang foto yang lebih wide ketimbang v29, dalam hal ketajaman foto juga sedikit lebih baik di Galaxy a54 yang memiliki kamera ultrawide 12 megapel. 

Berbanding 8 megapel saja di v29 namun dalam hal akurasi warna tampak lebih dimenangkan Vivo v29, seperti yang kalian lihat semua sampel foto ultrawide Galaxy a54 memiliki karakter warna yang lebih pop up. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah