Harus Disimak Sebelum Komen! Versus HP Poco X6 Pro dan Infinix GT 20 Pro

- 27 Juni 2024, 10:45 WIB
Harus Disimak Sebelum Komen! Versus HP Poco X6 Pro dan Infinix GT 20 Pro
Harus Disimak Sebelum Komen! Versus HP Poco X6 Pro dan Infinix GT 20 Pro /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita mengkomparasikan infinix GT 20 pro dan juga Poco X6 Pro, kedua ponsel ini sering dibanding-bandingin buat kalian para pencari ponsel dengan performa ataupun ponsel dengan harga 2 sampai 5 jutaan. 

Seperti apa buat hasil dari performa, kamera dan juga dari fitur yang dimilikinya? Yuk langsung aja kita lihat pembahasannya. 

Baca Juga: Enakan Nonton Drakor Pakai Vivo Y27 atau Pakai Poco F5? Sini Kita Bahas

Dari segi harga, kedua ponsel ini bisa dibilang selisihnya itu tidak terlalu banyak-banyak banget dan tentunya punya kelebihan serta kekurangan masing-masing. 

Buat harga dari Poco M6 Pro ini kita buat harganya ada di Rp5 juta kembali Rp1.000 dan buat harga dari infinix GT 20 Pro harganya ada di rp4,5 juta kembali Rp1.000. 

Bagaimana tampilan ponsel keduanya? 

 Buat tampilan, desain ataupun feel genggam tentu kedua HP, baik dari GT 20 Pro maupun Poco M6 Pro punya selera masing-masing. 

Baca Juga: Tecno Pova 6 vs Poco M6 Pro Pertarungan Smartphone Gaming Murah!

Buat GT 20 Pro lebih menampilkan buat performanya, banyak aksen gaming-nya, sedangkan Poco X6 Pro ini punya tampilan desain yang seperti pada ponsel-ponsel umumnya. 

Intinya enggak terlalu keramaian seperti ponsel gaming gitu dan buat pengalaman pegang atau buat feel geggam yang dimiliki dari keduanya, Poco X6 Pro ini terasa lebih nyaman. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini