Vivo V40 5G Meluncur di Indonesia! Desain Melengkung dan Kamera Canggih Jadi Andalan

- 27 Juni 2024, 05:30 WIB
Vivo V40 5G Meluncur di Indonesia! Desain Melengkung dan Kamera Canggih Jadi Andalan (tangkap layar YouTube Berita Tekno)
Vivo V40 5G Meluncur di Indonesia! Desain Melengkung dan Kamera Canggih Jadi Andalan (tangkap layar YouTube Berita Tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Teka-teki kehadiran Vivo V40 5G di pasar Indonesia akhirnya menemui titik terang. Kehadiran smartphone Vivo V40 5G di pasar Indonesia akhirnya menemui titik terang setelah mendapatkan sejumlah sertifikasi penting seperti SDPPI dan TKDN.

Dengan nomor model V2348, perangkat ini dipastikan akan segera meluncur di tanah air. Smartphone Vivo V40 5G, yang telah diperkenalkan secara global, menawarkan sejumlah fitur unggulan yang berbeda dengan versi yang dirilis di China.

Mulai dari desain elegan dengan back cover melengkung, layar AMOLED melengkung, hingga dukungan dual speaker stereo dan sertifikasi IP68.

Vivo V40 5G menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan performa tangguh dan spesifikasi canggih, siap bersaing di pasar smartphone Indonesia.

Vivo V40 5G Smartphone 5G dengan Dual Speaker Stereo dan IP68, Siap Masuk Indonesia!

1. Peluncuran Global dengan Berbagai Perbedaan

Sebelumnya, Vivo meresmikan smartphone Vivo V40 5G secara global dengan sejumlah perbedaan dibandingkan versi yang ada di China. Perbedaan ini justru menjadi kabar baik bagi konsumen global. Salah satu perbedaan paling mencolok adalah pada bagian desainnya.

Berbeda dengan smartphone Vivo V40 5G versi China yang membawa desain mengotak, Vivo V40 5G versi global mempertahankan back cover yang sedikit melengkung di sisi kanan dan kiri untuk kenyamanan saat digenggam.

Baca Juga: Review Ponsel Poco X6 5G yang Punya Harga 3,9 Juta Saja

Finishingnya juga mirip dengan generasi sebelumnya. Modul kameranya memiliki bentuk satu lingkaran hitam besar dan satu berbentuk oval yang menyatu dengan warna back cover, memberikan tampilan yang elegan dan modern.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah