Vivo Y58 5G Smartphone Kelas Menengah dengan Snapdragon 4 Generasi Kedua!

- 27 Juni 2024, 07:30 WIB
Vivo Y58 5G Smartphone Kelas Menengah dengan Snapdragon 4 Generasi Kedua! (tangkap layar YouTube Gadget Me)
Vivo Y58 5G Smartphone Kelas Menengah dengan Snapdragon 4 Generasi Kedua! (tangkap layar YouTube Gadget Me) /

MUSIANAPEDIA.com - Brand Vivo kembali resmi meluncurkan ponsel kelas menengah terbarunya dari keluarga Y series, yakni smartphone Vivo Y58 5G.

Ponsel yang rilis di India ini dibekali dengan sejumlah fitur unggulan yang jarang ditemui di ponsel kelas menengah, salah satunya adalah baterai jumbo dengan kapasitas 6.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 44 watt.

Baterai ponsel ini juga diklaim akan tetap prima dengan tingkat kesehatan baterai 80% meski sudah melewati 1600 siklus pengisian daya.

Resmi Diluncurkan di India, Vivo Y58 5G Hadir dengan Baterai Jumbo 6.000 mAh!

Selain baterai, desain juga menjadi salah satu aspek yang disorot di Vivo Y58 5G. Pada bagian depan, ponsel ini dibekali layar IPS LCD 6,72 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz.

Pada bagian tengah atas layar, smartphone Vivo Y58 5G memiliki modul punch-hole yang memuat kamera selfie 8 megapiksel.

Baca Juga: Infinix Zero 40 5G Tunjukkan Taring di Pasar Smartphone Indonesia dengan Chipset Bertenaga dan Lengkap!

Sementara untuk bagian belakangnya, Vivo Y58 5G dihiasi dengan modul kamera bulat yang memberikan tampilan mewah, mirip dengan yang biasa ditemui di sejumlah ponsel premium. Modul ini memuat dua kamera dengan masing-masing resolusi 50 megapiksel dan 2 megapiksel.

Untuk performanya, Vivo Y58 5G ditenagai oleh chipset kelas menengah terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 4 Generasi Kedua, yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB.

Ponsel Vivo Y58 5G ini sudah menjalankan sistem operasi Android 14 yang dilapisi dengan tampilan antarmuka Funtouch OS 14.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah