Bingung Pilih iPhone 11 Pro Max atau iPhone 13? Harus Lihat Perbandingannya

- 30 Juni 2024, 10:45 WIB
Bingung Pilih iPhone 11 Pro Max atau iPhone 13? Harus Lihat Perbandingannya
Bingung Pilih iPhone 11 Pro Max atau iPhone 13? Harus Lihat Perbandingannya /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membahas perbandingan dari kedua ponsel, baik itu iPhone 11 Pro Max dan iPhone 13 agar kamu tahu mana yang paling bagus di antara keduanya.

Perbedaan pertama yang cukup jelas terlihat dari sampel pengetesan ini adalah Rentang dinamis videonya. Berkat teknologi SDR yang lebih baru, rentang video dinamis iPhone 13 terlihat lebih luas dibandingkan pada iPhone 11 pro Max.

Baca Juga: Alasan Membuat iPhone 11 Masih Layak Dipakai Saat Ini

Khususnya ketika posisi objek membelakangi sumber cahaya atau dalam kondisi cahaya latar. Selain itu, jika kalian melihat beberapa kali terdapat jiter halus pada video iPhone 11 pro Max ketika perekaman dilakukan sambil berjalan.

Khususnya pada pengaturan 4K 30 FPS, hal serupa juga masih terlihat ketika pengaturan videonya kita naikkan ke 4K 60 FPS.

Adanya jitar halus dan rentang dinamis yang kurang begitu luas adalah dua hal yang menjadi kekurangan video iPhone 11 pro Max jika dibandingkan dengan iPhone 13 pada sampel pengetesan ini.

Namun demikian di skenario yang cukup ideal kualitas video yang dihasilkan kedua iPhone ini sering kali terlihat masih sama dengan baik. Nah, sekarang kita lihat perbandingan hasil foto kamera utamanya.

Perbandingan foto kamera utama

Baca Juga: Apa yang Didapat Jika Membeli Ponsel Tecno Pova 6? Bahasa Inggris Selengkapnya

Secara umum, di kondisi ideal seperti ini foto yang dihasilkan keduanya terlihat begitu identik dengan penyetelan warna yang sama-sama terkesan natural.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah