Beneran Bagusan Samsung? Samsung Galaxy A54 vs Vivo V29

- 30 Juni 2024, 11:45 WIB
Beneran Bagusan Samsung? Samsung Galaxy A54 vs Vivo V29
Beneran Bagusan Samsung? Samsung Galaxy A54 vs Vivo V29 /

MUSIANAPEDIA.com - Samsung Galaxy a54 dan Vivo v29 punya rentang harga yang sama, saat ini keduanya menawarkan performa kamera yang cukup bersaing, baik dalam hal fotografi maupun dari segi videografinya.

Untuk mencari tahu seperti apa kualitas kameranya, kali ini kita akan lihat perbandingannya. Kit mulai dari hasil foto kamera utamanya di kondisi pencahayaan yang cukup ideal.

Baca Juga: Apa yang Didapat Jika Membeli Ponsel Tecno Pova 6? Bahas Selengkapnya

Di mode auto foto yang dihasilkan kedua HP ini secara umum memiliki karakter warna yang terbilang natural dengan kontras yang cenderung lebih tinggi di v29 dalam hal detail ataupun ketajaman fotonya.

Bagaimana dengan Samsung Galaxy?

Namun, terlihat lebih dapat di Galaxy a54, begitupun juga dalam hal Dynamic range-nya. seperti yang terlihat hampir di semua sampel foto ini, baik dari segi warna maupun detail highlight dan shadown-nya nampak lebih terekspos pada hasil jepretan Galaxy a54 ketimbang di Vivo v29.

Namun, yang perlu diketahui ialah ketika pengambilan gambar dilakukan di kondisi backlight ekstrem, seperti SDR Galaxy a54 terkesan overpressing, sehingga skin tone object yang ditampilkan sering kali terlihat kurang natural.

Baca Juga: Bagaimana Jika Kita Compare iPhone 11 Pro Max dan iPhone 13

Begitupun juga dengan warna biru langitnya ya di sini bisa kalian lihat skin tone obek pada hasil jepretan Galaxy a54 yang cenderung kemerahan dengan warna langit yang membuatnya terlihat kurang natural.

V29 sendiri di kondisi seperti ini terlihat masih cukup konsisten, di mana hasil prosessing XDR-nya mampu mempertahankan warna natural objeknya dengan detail yang juga masih cukup terjaga.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah