Kabar Mengejutkan dari Poco: Kenalkan Ponsel Terbaru X6 Series, Poco X6 Neo!

- 16 Maret 2024, 09:00 WIB
Kabar Mengejutkan dari Poco: Kenalkan Ponsel Terbaru X6 Series, Poco X6 Neo! (tangkap layar youtube update harga)
Kabar Mengejutkan dari Poco: Kenalkan Ponsel Terbaru X6 Series, Poco X6 Neo! (tangkap layar youtube update harga) /

MUSIANAPEDIA.com - Kembali lagi brand ponsel asal Tiongkok, Poco, memberikan kejutan dengan merilis ponsel terbaru dari jajaran X6 series mereka, yaitu Poco X6 Neo.

Ponsel ini menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar gadget karena kabar yang beredar menunjukkan bahwa Poco X6 Neo akan menjadi salah satu ponsel dengan performa yang sangat powerfull.

Poco X6 Neo hadir dengan desain yang tak jauh berbeda dengan smartphone Poco seri X6 lainnya, namun kali ini dibekali dengan modul kamera belakang berbentuk persegi panjang yang besar dan layar punch-hole berpanel Amoled full HD+ yang memiliki refresh rate 120 Hz. Layar ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 1000 nits dan perlindungan oleh Corning Gorilla Glass 5.

Dibalik desainnya yang menawan, Poco X6 Neo juga memiliki spesifikasi yang tak kalah menarik. Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6080 yang diklaim memiliki performa mumpuni.

Baca Juga: Garansi Tepat Waktu Dirilis Shopee, Aurel Hermansyah Nyaman Pandu Shopee Live Sambil Belanja Online

Selain itu, Poco X6 Neo juga hadir dalam dua varian storage, yaitu RAM 8 GB dengan memori penyimpanan 128 GB dan RAM 12 GB dengan memori penyimpanan 256 GB.

Di sektor fotografi, Poco X6 Neo dilengkapi dengan kamera ganda 108 MP di bagian belakang dan kamera selfie 16 MP di bagian depan.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti fingerprint sensor yang terintegrasi dengan tombol power, konektivitas 5G, NFC, IR Blaster, sertifikasi tahan air dan debu, lubang jack audio 3,5 mm, serta Bluetooth 5.3.

Poco X6 Neo diprediksi akan berjalan pada MIUI 14 berbasis sistem operasi Android 13, serta memiliki baterai 5000 mAh yang didukung oleh sistem pengisian daya cepat 33 watt.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube UPDATE HARGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini