Oppo Find X7: Smartphone Flagship Terbaru dengan Fitur Unggulan

- 15 Maret 2024, 11:30 WIB
Oppo Find X7: Smartphone Flagship Terbaru dengan Fitur Unggulan (tangkap layar youtube digital pintar id)
Oppo Find X7: Smartphone Flagship Terbaru dengan Fitur Unggulan (tangkap layar youtube digital pintar id) /

MUSIANAPEDIA.com -  Hari ini kita punya bocoran yang pasti bikin kalian penasaran yaitu Oppo Find X7 yang baru aja dirilis di China. Gak sabar banget nih buat ngupas habis semua yang ada di dalamnya jadi pastiin kalian duduk manis karena kita bakal membahas setiap detail performa dan fitur keren yang dimiliki Oppo Find X7.

Oppo Find X7 ini hadir dalam dua model, yaitu Oppo Find X7 reguler dan Oppo Find X7 Ultra. Oppo Find X7 reguler menjadi model paling dasar dari seri Find X7, namun tetap mengusung fitur andalan yang mumpuni. Smartphone ini memiliki desain yang tetap seperti model Ultra, namun dengan perbedaan pada aspek hardware.

Salah satu perbedaan utama antara Oppo Find X7 reguler dan Ultra terletak pada chip yang digunakan. Oppo Find X7 ditenagai oleh chip Dimensity 9300 sedangkan Oppo Find X7 Ultra menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 3.

Selain itu, perbedaan lainnya terdapat pada sektor kamera, dimana Oppo Find X7 hanya dibekali dengan tiga kamera belakang, sementara Oppo Find X7 Ultra memiliki empat kamera belakang.

Baca Juga: Infinix Note 30 Pro vs Poco M6 Pro: Mana yang Lebih Cocok untuk Kamu?

Oppo Find X7 memiliki layar LTPO OLED 6,82 inci dengan resolusi full HD plus serta refresh rate 120 Hz. Ponsel ini juga dilengkapi dengan lubang kecil untuk kamera depan. Oppo Find X7 mendukung kecerahan 4500 nits dan memiliki modul kamera bulat berbeda dengan Oppo Find X7 Ultra.

Fitur lain yang dimiliki Oppo Find X7 termasuk sensor sidik jari di layar, speaker stereo Dolby Atmos, pengisian cepat 100W melalui kabel, serta konektivitas 5G, Wi-Fi 7, Bluetooth 5.4, dan NFC. Smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh.

Oppo Find X7 baru tersedia di China dalam empat opsi warna, yaitu Ocean Blue, Seia Brown, Taylored Black, dan Purple.

Varian Purple dan Taylored Black dibalut dengan penampang kaca sementara sisanya merupakan kombinasi kaca dan kulit sintetis seperti Find X7 Ultra.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Digital Pintar ID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini