Vivo Y18 Smartphone Entry Level dengan Performa Unggul dan Daya Tahan Baterai Luar Biasa untuk Aktivitas Outdo

- 11 Mei 2024, 09:00 WIB
Vivo Y18 Smartphone Entry Level dengan Performa Unggul dan Daya Tahan Baterai Luar Biasa untuk Aktivitas Outdoor! (tangkap layar youtube Gadget Milenium)
Vivo Y18 Smartphone Entry Level dengan Performa Unggul dan Daya Tahan Baterai Luar Biasa untuk Aktivitas Outdoor! (tangkap layar youtube Gadget Milenium) /

MUSIANAPEDIA.com - Vivo baru saja memperkenalkan Vivo Y18 pada Jumat, 3 Mei 2024, sebagai jawaban atas tuntutan dan kebutuhan konsumen smartphone pada tahun tersebut.

Smartphone entry level ini dirancang dengan memperhatikan keinginan pengguna, menawarkan komposisi yang sangat berpihak pada konsumen dan mampu menjawab ekspektasi mereka.

Vivo Y18 mengusung chipset MediaTek Helio J85 yang mendukung teknologi kamera AI dan MediaTek Hyper Engine untuk pengalaman gaming yang optimal.

Meskipun memiliki fabrikasi 12 nanometer, chipset ini tetap memiliki konsumsi daya yang ramah, serta konfigurasi CPU octa-core yang memastikan performa grafis yang unggul. Dengan penyematan konfigurasi GPU Mali G52 MC2, visual yang dihasilkan oleh Vivo Y18 memukau pengguna.

Sistem operasi Android 14 yang disandingkan dengan antarmuka FunTouch 14 memberikan pengalaman pengguna yang intuitif dan responsif. Layar 6,56 inci berpanel IPS dengan refresh rate 90 Hz membuat Vivo Y18 cocok untuk aktivitas gaming ringan.

Baca Juga: iPad Pro 2024 Inovasi Terbaru Apple dengan Desain Super Tipis dan Performa Superior!

Meski tingkat kecerahan maksimal layarnya mencapai 840 nits, sayangnya layar tersebut hanya memiliki tingkat kecerahan yang terbatas. Namun, dengan persentase rasio screen-to-body 83,6% dan kerapatan piksel 269 PPI, pengalaman visual tetap memuaskan.

Vivo Y18 memiliki konstruksi body yang tangguh dengan rating IP54, yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air, menjadikannya ideal untuk aktivitas outdoor.

Dengan dimensi 163,6 x 75,6 x 8,4 mm dan material plastik pada sisi frame dan body, Vivo i18 hadir dalam varian warna Space Black dan Gem Green.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Milenium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah