Sama-Sama Oppo Tapi Mending Mana? Oppo A98 atau Beli Oppo Reno 10 5G?

- 25 Mei 2024, 17:45 WIB
Sama-Sama Oppo Tapi Mending Mana? Oppo A98 atau Beli Oppo Reno 10 5G?
Sama-Sama Oppo Tapi Mending Mana? Oppo A98 atau Beli Oppo Reno 10 5G? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini sudah ada Oppo A98 dan Reno 10 5G, kedua handphone ini akhir-akhir ini sering dibanding-bandingkan.

 Banyak yang bilang kalau A98 ini adalah Seri A terbaik, tentu saja benar karena dari spesifikasinya ini sudah oke banget untuk Seri A yang sekarang dibandingkan dengan seri A yang dulu. 

Kali ini kita akan coba bahas apa saja perbandingan atau apa aja sih spesifikasi A98 yang sama dengan Reno 10 5g. Apakah mending beli a98 dibanding Reno 10 5g? 

Baca Juga: Perbandingan Xiaomi Redmi 12 vs Xiaomi Redmi 13c! Pilih Mana yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda?

Pertama kita lihat dari segi desain 

Kedua handphone ini punya desain yang mirip, secara sekilas memang bentuk kameranya berbeda. Untuk A98 hanya bentuk oval dan 2 bulatan, sementara di Reno 10 5G dasarnya memang sama-sama oval. 

 Namun, untuk frame kameranya atau bulatannya ini hanya ada satu, sementara di bawahnya hanya setengah lingkaran. Itu saja yang bikin beda sebetulnya. Jadi kelihatan sama aja. 

Nah, di bagian body belakangnya juga Oppo Reno 10 5G ini melengkung, dual 3D Curve. Kalau yang A98 ini sebetulnya rata dan mengkotak tetapi tetap ada lengkungan sedikit. 

Ketika digenggam seperti ini, Reno 10 lebih nyaman lagi karena depan belakangnya sudah melengkung, di belakang sudah 3D curb. Di depan juga layarnya udah 3D.

Baca Juga: Spesifikasi dan Perbandingan Paling Menggucangkan! Infinix GT 20 Pro dan IQOO Z9

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah