Realme Narzo 50 5G Vs Samsung Galaxy M23 5G - 5G Hemat Hore Mana yang Kalian Pilih?

- 27 Mei 2024, 21:45 WIB
Pilihan Bingung dengan Peforma
Pilihan Bingung dengan Peforma /YouTube Legawa Gadget /

MUSIANAPEDIA.com - Kalau kalian lagi punya budget antara Realme Narzo 50 5g atau Samsung Galaxy M23 5g yuks simak, kita akan compare dua handphone 5g terjangkau yaitu realme Narzo 50 5g dan Samsung Galaxy M23 5g.

 Kira-kira Plus minusnya apa saja, kuys disimak!! Untuk srp-nya saat ini diambil Realme Narzo 50 5g di 3,3 juta kurang 1000 dan di reseller ada di 2,9 juta sampai 3,2 juta kurang seribu. Sedangkan kalau di Samsung Galaxy M23 5g ada di 3,7 juta kurang 1000 dan kalau di reseller startnya dari 3,4 jutaan.

 Secara desain kedua handphone ini secara look garis desainnya cukup mirip-mirip, dimana untuk body material kedua handphone ini sama-sama menggunakan bahan plasti. Bahkan sama-sama berfinishing doff dan bertekstur dengan satu warna dan pastinya keduanya cukup beresistant terhadap bekas sidik jari.

Compare Handphone Realme Vs Narzo Mana yang Cocok Dipilih 

Kemudian pada desain pinggirnya narzo berbentuk mengotak dan Samsung lebih membulat, kalau untuk frame kameranya Realme Narzo 50 memiliki 2 lensa dan dual Flash yang disusun sejajar. Kalau di Samsung Galaxy M23 5g Frame kameranya performanya cukup tipis dengan 3 lensa yang dijajaran. 

Selain itu secara vertikal dan flash-nya ditaruh di samping pindah ke sisi depan luas layar kedua handphone ini sama-sama di 6,6 inch, Terus yang sangat disayangkan keduanya untuk kamera depannya masih sama-sama bertipe water drop. Jadi untuk bezelnya sendiri kedua handphone ini nggak bisa dibilang tipis terlebih lagi di bagian dagu terus perlindungan layarnya untuk kedua handphone ini kita tidak menemukan informasi apapun.

Baca Juga: Versus Camera Infinix Zero 20 Vs Vivo V25e Indonesia, Infinix Semakin Mengancam Di Sektor Kamera?

 Tapi Realme sudah dilengkapi anti gores dari bawaan pabriknya. Kalau di Samsung masih belum dan kalian harus pasang sendiri, kemudian feel pegang kedua handphone ini agak berbeda di mana Samsung lebih slip.

Walaupun di Realme Enggak tebel-tebel banget, mungkin karena pengaruh cutting edge-nya aja pas kita timbang Realme Narzo 50 5g beratnya ada di 192 gram dan di Samsung Galaxy M23 ada di 198 gram. Selain itu untuk fingerprint sensor keduanya masih sama-sama ada di samping dan sama-sama masih dilengkapi audio jack 3,5 mm.

Baca Juga: Perbedaan Realme C15 Vs Redmi 9 Mana yang Terbaik Untuk Budget Dibawah 2 Jutaan?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Smart Buyer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah