Perbedaan Realme C15 Vs Redmi 9 Mana yang Terbaik Untuk Budget Dibawah 2 Jutaan?

- 27 Mei 2024, 07:30 WIB
Mending Mana? Yuks Cari Tahu Perbandingannya
Mending Mana? Yuks Cari Tahu Perbandingannya /YouTube FlashGadget /

MUSIANAPEDIA.com - Dua smartphone baru yang diluncurkan dengan harga terendahnya masih dibawah 2 juta dan Selisih harganya juga nggak jauh-jauh banget. Keduanya ini berasal dari brand yang cukup terkenal di Indonesia.

 Redmi 9 dan Realme C15 ini merupakan sebuah Smartphone yang punya kelebihan masing-masing. Sehingga menyasar kebutuhan konsumen yang berbeda. Walaupun katanya Redmi 9 itu udah punya semua yang kita butuhkan.

Duel Smartphone Dibawa 2 Jutaan 

 Untuk perbedaan varian dan harga yang ditawarkan untuk Redmi 9 tersedia 2 varian termurah yang berkapasitas 3/32 GB dijual dengan harga normal dan varian termahalnya yang 4/64 GB seharga 1.999 rupiah.

Untuk Realme C15 ada dua varian yang termurahnya juga loh dengan kapasitas 3/64 dengan harga normal 1.999 rupiah dan yang termahal berkapasitas 44 dengan harga normal 2.193,75. Redmi 9 sudah menang satu poin karena lebih murah sekitar 200.000 tapi realme tidak memberikan varian dengan Internal 32 GB baik yang RAM 4 GB ataupun yang 3 GB.

Sama-sama diberikan internal 64 GB. Lalu untuk adaptornya Redmi 9 hanya menyertakan adapter standar 10 watt. Sedangkan Realme C15 sudah memberikan adapter 18 watt yang ukurannya cukup besar.

Baca Juga: Xiaomi Jangan Lengah!! Realme GT Master Explorer Edition Kini Resmi Dengan Desain Dari Koper?

Redmi 9 menggunakan USB type C. Sedangkan Realme C15 masih menggunakan micro SD. Jadi kalau kamu belinya Redmi 9 kamu harus beli adaptor 18 watt jadi secara terpisah dijual Xiaomi dengan harga masih dibawah Rp.100.

 Redmi ini terasa lebih lebar ya. Karena emang secara ukuran ada perbedaan yang mana Redmi 9 ini lebih luas 0,3 dibanding real Michelle 15. Sehingga layar Redmi 9 ini memang terlihat lebih lebar kesamping.

Sedangkan si Redmi 9 sudah menggunakan port USB type-c dibagian atas juga ada perbedaan Redmi 9 yang sudah punya secondary microphone dan ada infrared Blaster. Sedangkan Realme C15 ini tidak punya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Canggih Kali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah