Bedanya Apa Antara Vivo V20 dan Vivo V20 SE, Enakan Beli yang Mana?

- 29 Mei 2024, 05:00 WIB
Bedanya Apa Antara Vivo V20 dan Vivo V20 SE, Enakan Beli yang Mana?
Bedanya Apa Antara Vivo V20 dan Vivo V20 SE, Enakan Beli yang Mana? /

MUSIANAPEDIA.com- Akhir-akhir ini Vivo mengandalkan Fitrianti series untuk pasar kelas menengah. Nah, mungkin dari kalian ada yang bingung antara Vivo V20 dan Vivo V20 Sae. Emang bedanya apa aja dan lebih cocok beli yang mana? 

Berikut ini adalah panduan yang akan kita bahas, diketahui bahwa harganya lebih murah satu juta dari V20, dengan perbedaan harga ini tentunya ada fitur yang dipangkas. Dibandingkan itu, pertama kita bahas dulu dimensi atau ukuran kedua HP ini. 

Hp Vivo V20 dan Vivo V20 SE

Baca Juga: Kamera Super Canggih Dari Vivo V20, Ternyata Sebagus Itu?

Hampir sama memang, cuma belakangnya yang berbeda, v20SE memakai polikarbonat sedangkan, Vivo V20 memakai kaca dengan finishing magmet yang halus dan terasa mewah. Walau memakai finishing, bisa dibilang murahan efektif lawannya.

Terus design kameranya juga berbeda, kalau V20 mengikuti Desain afektifnya yaitu XV yang lebih berkarakter, untuk bagian depan kedua HP ini identik yang sama-sama memakai waterdrop, ukuran layarnya sama ukuran bezelnya pun kurang lebih sama yang dipakai juga, yaitu AMOLED dengan resolusi full HD plus. 

Kualitasnya sih mirip, letak fingerprintnya juga sama-sama dibawah layar speaker, juga sama letaknya di bawah dan hanya satu keduanya ada NFC tapi sedikit berbeda. NFC Vivo V20 selain bisa untuk isi e-money dia bisa untuk menduplikat kunci akses. 

Cukup berbeda adalah di bagian hardware, V20SE kapasitas RAM dan internal sore sebetulnya sama, tapi chipsetnya berbeda fit to S III memakai setiap Dragon 65. 

Sedangkan, Vivo V20 memakai Snapdragon 70g, jadi memang lebih powerfull, terutama jika dipakai untuk main game seperti pubg Vivo v20 cuma bisa setting grafis mood high atau Balance medium. 

Diatas itu tidak bisa, kalau V20SE di smooth and balanced bisa sampai Ultra atau 40fps dan bisa jalan stabil di grafis HD bisa 30 FPS. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah