Coba Dicatat! Berikut Kelebihan Poco M6 Pro, Sebelum Beli Wajib Tahu

- 29 Mei 2024, 10:30 WIB
Coba Dicatat! Berikut Kelebihan Poco M6 Pro, Sebelum Beli Wajib Tahu
Coba Dicatat! Berikut Kelebihan Poco M6 Pro, Sebelum Beli Wajib Tahu /

MUSIANAPEDIA.com- Poco M6 Pro merupakan salah satu ponsel dari Poco yang saat ini merupakan salah satu ponsel terbaik. 

Diketahui bahwa buat kebutuhan multiouch ini aman karena udah support sama yang namanya 10 jari, dipakai buat outdoor juga aman karena peak brightness-nya tuh di angka 1000 nits. 

Bahkan, lapisan layarnya tuh udah dilindungin loh sama Corning Gorilla Glass 5. Lantas, selain hal diatas, apa saja kelebihan Poco M6 Pro? 

Baca Juga: Persaingan Ketat 2 Juta Terbaik! Jangan Salah Pilih Antara Infinix Note 40 Vs POCO M6 Mana yang Pas Kebutuhan!

Kelebihan Poco M6 Pro

Kualitas layar dari Poco M6 Pro ialah salah satu handphone di harga 3 jutaan yang punya kualitas layar terbaik. Nah, smartphone ini juga sudah tersertifikasi ip54 dan Splash resistant. 

Jadi, kalau misalkan sekedar buat kena cipratan air ataupun kehujanan tipis-tipis, ini masih aman. Misalnya kita ngomongin masalah kamera, maka ini menjadi poin kelebihan karena Poco M6 Pro, doski ini udah punya yang namanya stabilisasi yang berbasis OIS.

Meskipun kemampuan perekamannya tuh masih mentok maksimal di angka 1080 pikel, 60 FPS dan cuman stabil di angka 1080 pikel 30 FPS sahaja, tapi guys tingkat kestabilan videonya ini patut banget diapresiasi. 

Baca Juga: Jauh Lebih Murah Tapi Spek Sama! Rog Phone 6 Vs POCO F5 Bagusan Mana Dari Monster Killer ini?

Hal ini terlihat di kamera belakang ataupun di kamera depannya karena kehadiran OIS ini juga jadi sedikit ngebantu hasil foto yang dicapture itu jadi lebih maksimal. Hasilnya ini bahkan bisa di samain dengan hasil foto di handphone 3 jutaan. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini