Harusnya Pindah iPad Mini 6 ke Xiaomi Pad 6, Lebih Worth It, Benarkah?

- 30 Mei 2024, 13:30 WIB
Harusnya Pindah iPad Mini 6 ke Xiaomi Pad 6, Lebih Worth It, Benarkah?
Harusnya Pindah iPad Mini 6 ke Xiaomi Pad 6, Lebih Worth It, Benarkah? /

MUSIANAPEDIA.com- Keberadaan tablet akhir-akhir ini itu cukup esensial untuk menunjang pekerjaan, terutama untuk iPad Mini 6. Nah, apakah benar lebih baik Xiaomi Pad 6 dibanding iPad Mini 6? Apa alasannya?

Jangan salah sangka, memang secara portabbilitas dan secara ukuran iPad Mini 6 itu benar-benar enak dibawa kemana-mana dan terbilang cukup langka. 

Baca Juga: Xiaomi 13 Masih Kalah Ya Jika Melawan Xiaomi 13T? Sekelas iPhone!

Tablet dengan ukuran 8,3 inci. Apalagi bagi kalian yang suka bermain game, iPad Mini 6 ini yang warnanya lebih masuk ketimbang Xiaomi pad 6 yang cenderung kegedean tapi untuk kebutuhan konten kreator ternyata lebih lega layarnya di Xiaomi pad 6. 

Alias informasi yang diberikan itu lebih luas, ketimbang di iPad Mini 6 yang dirasa cukup kekecilan untuk menunjang, terkhusus untuk ngedit video. 

 Jelas nyaman di layar yang lebih besar, kalau keperluan nonton pun dengan layar yang lebih besar menurut saya lebih lega layarnya di Xiaomi, jadi ini tergantung kebutuhan kalian. 

Bagaimana dengan kualitas layarnya ternyata ketika di bandingkan side by side, karena keduanya memiliki panel yang sama yaitu IPS ternyata Xiaomi pad 6 juga cukup Superior, apalagi kecerahan layarnya bisa cukup lebih tinggi di Xiaomi. 

Hal ini dikarenakan ada di 550 Hz compare to iPad Mini 6 yang 500 Lite dan yang bikin falling in love dengan Xiaomi 46, jelas secara refresh rate jauh lebih relevan, ini ada di 144hz meskipun memang di 144hz hanya beberapa aplikasi yang mendukung. 

Baca Juga: Bagusan Mana Antara Xiaomi 13T dan Xiaomi 13, Ternyata Sejauh Itu?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah