Vivo Y17s vs Oppo A38 Lihat Poin demi Poin Siapa yang Bakal Manjadi Juaranya? Berikut Penjelasannya

- 30 Mei 2024, 15:00 WIB
Vivo Y17s vs Oppo A38 Lihat Poin demi Poin Siapa yang Bakal Manjadi Juaranya? Berikut Penjelasannya (tangkap layar YouTube sesuai harga)
Vivo Y17s vs Oppo A38 Lihat Poin demi Poin Siapa yang Bakal Manjadi Juaranya? Berikut Penjelasannya (tangkap layar YouTube sesuai harga) /

MUSIANAPEDIA.com - Hari ini, kita akan membandingkan antara Vivo Y17s yang dijual dengan harga Rp2 juta dan Oppo A38 yang dijual dengan harga 2,1 juta.

Dalam perbandingan ini, kita akan melihat mana di antara kedua ponsel ini yang lebih unggul dari segi desain, spesifikasi, performa, baterai, dan kamera.

Pastikan Anda membaca artikel ini sampai akhir untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik sebelum memilih kedua smartphone ini.

Panduan Perbandingan Vivo Y17s vs Oppo A38 untuk Pemilih Ponsel

1. Desain

Baik Vivo Y17s maupun Oppo A38 menawarkan desain yang mewah dan kekinian dengan menggunakan bahan polikarbonat. Keduanya memiliki bodi yang flat atau kotak dengan sensor sidik jari di bagian samping.

Keduanya mendapatkan satu poin untuk desain yang menarik, dengan pilihan disesuaikan dengan selera masing-masing.

2. Layar

  • Vivo Y17s: Layar 6,56 inci, SD Plus panel IPS LCD, refresh rate 60 Hz, kecerahan 840 Nit.
  • Oppo A38: Layar 6,56 inci, SD Plus panel IPS LCD, refresh rate 90 Hz, kecerahan 720 Nit.

Baca Juga: Duel Smartphone Vivo Y27s vs Xiaomi Redmi Note 12, Pilih yang Tepat untuk Anda!

Vivo Y17s unggul dari segi kecerahan layar, sementara Oppo A38 dari segi refresh rate yang lebih tinggi. Keduanya sama-sama bagus dalam saturasi warna karena keduanya didukung dengan Sunlik Display. Keduanya mendapatkan satu poin karena layar keduanya sama-sama bagus dengan kelebihan masing-masing.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube sesuai harga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah