Hp Unik Dari Merek Batu Baterai, Ternyata Keren Juga Nih! Energizer E282SC KaiOS Flip

- 30 Mei 2024, 20:59 WIB
Handphone flip Energizer KaiOS
Handphone flip Energizer KaiOS /YouTube Arnau's Disrepair /

MUSIANAPEDIA.com - Inilah handphone dari merek baterai yaitu energizer dengan tipe e282 SC yang modelnya itu flip kayak handphone zaman dulu. Tapi yang ini lebih pintar karena bisa buat WhatsApp, YouTube dan ada teknologi handphone zaman sekarang.

Di dalamnya pertama ada unit handphone-nya dan dapat earphone yang modelnya colok ditambah kabel data micro USB. Nah ini adaptornya bentuknya unik kotak dan colokannya itu terpisah. Untuk outputnya 5 volt 1 AMP ini ada baterainya dengan kapasitas 1400 Mah, Terus dapat buku panduannya lumayan tebal karena ada berbagai bahasa. Untuk bahan bodinya ini plastik finishing Dove dengan motif ala karbon gitu.

Kalau dilihat-lihat sih ini desain luarnya simpel dengan ukurannya enggak begitu panjang tapi cukup lebar dan tebal di bagian depannya. Pada sisi kanannya ada lubang untuk gantungan lubang Jack audio dan micro USB, di sisi bawahnya ada microphone terus di sisi kiri dan atasnya kosong jadi untuk angselnya ini dia plastik juga ya. 

Baca Juga: Kembali ke Puncak: Nokia X700 Pro Meluncur sebagai Pesaing Utama di Dunia Smartphone!

Pada bagian belakangnya ada kamera lampu flash, lubang speaker dan tulisan energizer. Dengan layar 2,8 inch di atasnya ada kamera dan earpie terus bawahnya ada tulisan energizer dan tombol atau keypad model Alpha numeric. Handphone ini enggak rilis resmi di Indonesia dan yang jual pun rata-rata itu hasil impor.

Hp Jadul Terkeren Dengan Baterai Terkencang! Yuks Simak Spesifikasi Lengkapnya 

Dan inilah tampilan pertama dari Energizer e282 SC, Wah ramai banget nih bagian depannya dengan menggunakan kios kalau cek di settings dia pakai versi chios 2.5.3.2 untuk internalnya 4 GB. Ini sisa sekitar 2 gigaan lah ya karena udah kepakai sistem sekitar 1,8 GB masih lumayan mengingat ini ke OS dengan ukuran aplikasi yang nggak gede-gede banget.

 Masih bisa pasang micro SD sampai 32 gigb dan bisa dipakai buat default media penyimpanannya. Nah untuk sinyalnya ini aman dengan jaringan 4g-nya, By the way ini nih yang paling sering ditanyain di handphone kos atau Smart future phone yaitu bisa enggak sih pakai wi-fi dan bisa enggak sih koneksi 4g-nya itu di tat ring atau sebagai hotspot jawabannya.

Bisa untuk menu di home screen-nya yang emang rame apalagi di layar sekecil ini ada beberapa teks icon aplikasi dan semacam notif guide dan secara UI lainnya sih masih sama kayak handphone kos lainnya. Misalnya dari Nokia paling beda di iconnya aja dengan kameranya yang hasilnya Oke. 

Hp Energizer e282s ini dirilis sekitar akhir tahun 2021 jadi masih belum lama-lama banget dan bisa jadi alternatif buat yang pengen handphone kos model flip dengan harga yang lebih terjangkau. Kalau dibandingkan Nokia dengan embel-embel reborn-nya misalnya itu 2720 flip 4G mungkin energizer itu lebih terkenalnya baterai.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Eric Clapton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah