POCO F6 VS Realme GT 6T Manakah Yang Terbaik Dari Kedua Raja Mid-Range Ini?

- 30 Mei 2024, 19:35 WIB
Hp Kelas Menengah! Apakah Ada perbandingan? Yuks Cari Tahu
Hp Kelas Menengah! Apakah Ada perbandingan? Yuks Cari Tahu /YouTube Tech Gyan /

MUSIANAPEDIA.com - Inilah dua ponsel yang baru saja diluncurkan yakni realme gt6t dan Poco F6 realme gt6t dan Poco F6 bersaing untuk mendapatkan posisi teratas di segmen ponsel kelas menengah ini.

Dengan berfokus pada kinerja diluncurkan hanya berselang beberapa hari ponsel ini menawarkan fitur menarik dengan harga bersaing. Tapi mana yang harus kalian pilih!

 Perbandingan pertama layar Realme gt6t mengungguli Poco F6 dalam hal tampilan ia menampilkan panel AMOLED ltpo 1,5k berukuran 6,78 inci yang lebih besar dengan kecepatan refres variabel 120 hz yang dapat disesuaikan hingga 1 Hz.

Realme Vs POCO F6 Mana yang Terbaik Dikelas Menengah Ponsel ini!

Untuk masa pakai baterai yang lebih baik Poco F6 memiliki layar Amoled 1,5k berukuran 6,67 inci yang sedikit lebih kecil dengan kecepatan refres tetap 120 hz gt6t yang juga menawarkan kecerahan puncak yang lebih tinggi yaitu 6000 nitz.

Baca Juga: Harga Lebih Murah Dan Spek Lebih Gahar!! ITEL RS4 VS Realme C55 Mana yang Terbaik Saat Ini?

Jika dibandingkan dengan Poco F6 yang 2400 nits sehingga lebih terlihat dalam kondisi luar ruangan yang terang. Kedua kinerja Poco F6 memimpin dalam kekuatan dengan exosis nabraga 8s gen 3 terbaru.

Dengan chipset yang sangat kuat yang berada tepat di bawah 8 gen 3 dalam hal daya ini berarti kinerja Superior untuk tugas-tugas berat seperti bermain game, mengedit video dan multitasking Realme GT tidak ketinggalan jauh.

Dengan menggunakan asosis dragan 7 plus gen 3 yang masih merupakan prosesor mumpuni, Meskipun mungkin tidak menyamai performa Puncak 8s gen 3 ia dapat menangani tugas sehari-hari dan bahkan beberapa game berat dengan mudah.

Kedua ponsel menelawarkan RAM lpded 5x untuk kecepatan transfer data lebih cepat dan penyimpanan S 4.0 untuk waktu pemuatan aplikasi lebih cepat, tetapi varian dasar Realme gt6t hadir dengan penyimpanan news 3.1 jadi Ingatlah jika kecepatan penyimpanan adalah prioritas ketiga.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GSMin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah