Perbandingan Lengkap Poco X6 Pro dan Poco F6 Mana yang Lebih Baik untuk Anda?

- 31 Mei 2024, 10:00 WIB
Perbandingan Lengkap Poco X6 Pro dan Poco F6 Mana yang Lebih Baik untuk Anda? (tangkap layar YouTube Berita Tekno)
Perbandingan Lengkap Poco X6 Pro dan Poco F6 Mana yang Lebih Baik untuk Anda? (tangkap layar YouTube Berita Tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Poco X6 Pro tetap menjadi salah satu smartphone terbaik di kelasnya di pasar Indonesia, terutama bagi mereka yang mencari performa tinggi dengan harga terjangkau.

Namun, Xiaomi melalui Poco kini menghadirkan pesaing dari produk mereka sendiri, yakni Poco F6. Kedua ponsel ini menawarkan performa dan harga yang tidak jauh berbeda.

Jadi, apakah lebih baik beralih ke Poco F6 atau tetap dengan Poco X6 Pro? Berikut adalah perbandingan lengkap dari Poco X6 Pro dan Poco F6 dari berbagai sisi.

Poco X6 Pro dan Poco F6 Perbandingan Fitur, Harga, dan Performa

1. Desain dan Tampilan

Poco X6 Pro hadir lebih dulu dengan mengadaptasi tampilan belakang dari Xiaomi Mix Vol 3. Modul kameranya berbentuk persegi panjang dengan ukuran besar, menampung tiga lensa kamera dan LED Flash.

Desain ini juga mirip dengan Xiaomi 14 Series, dengan aksen blok hitam besar khas Poco dan finishing warna yang juga khas Poco.

Poco F6 membawa tampilan yang mirip dengan Poco F5, dengan modul kamera tanpa frame khusus, hanya lensanya saja yang menonjol.

Baca Juga: Review Oppo A60 dan Vivo Y28 Pilihan Terbaik untuk Sosial Media dan Game!

Ukurannya sedikit lebih besar dan lensa kamera disusun secara zigzag. Pilihan warnanya meliputi kecoklatan, hijau, dan hitam. Kedua smartphone ini masih menggunakan frame dan back cover berbahan plastik.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini