Pixel 6 Series Vs Google Pixel 6 Pro! Harus Diakui, Google Pixel 6 lebih Worth it Dari Pixel 6 Pro

- 31 Mei 2024, 06:30 WIB
Kenapa Mendingan Pixel 6 Series? Yuks Cari Tahu!
Kenapa Mendingan Pixel 6 Series? Yuks Cari Tahu! /YouTube YouTuber Cupu /

MUSIANAPEDIA.com - Kenalin versi non proyek yaitu pixel 6 bingung lagi buat milih HP mana yang cocok sama kalian! Yuks simak berikut ini. Konsernya HP ini punya tiga warna yaitu sortasi form karena Coral sama storme Black.

Untuk variannya cuma ada dua nih 81 dan 28 sama 8 plus 256 harganya sekitar 8,6 juta dan 10 juta ingat ya ini harga konversi. Sayangnya Pixel 6 series Ini belum resmi di Singapore, menurut berita sih bakal tersedia awal tahun depan jadi buat kalian yang tertarik sama HP ini dan bersedia nunggu kalian bisa tongkrongin dulu ig-nya FB KSOP.

 Karena kalau sikat versi yang Singapura dan amit-amit kalau ada masalah klaim garansinya lebih dekat dan Escape ini bisa bantu kalian buat pengurusan krimnya. Versi 6 pro dan kebanyakan HP pixel lainnya dan satu menunjukkan warna HPnya itu sendiri sisanya sama persis.

Apakah Google Pixel 6 Series Ini Bisa Menyaingi Saudara nya Versi Pro!

 Selain itu disambut sama Android 12 yang dengan cek storagenya baru kemakan 13 giga dari 128, untuk skor Benchmark AnTuTu dia dapat 678910 varian pronya terus ini dia skor GB dan tridimax hasil benchmark nya ternyata varian non Pro ini bisa lebih tinggi loh.

Baca Juga: MODEL PRO AKAN LEBIH RINGKAS! Google Pixel 9 Series Segera Rilis! Terungkap Bocoran Wujud Nyatanya!

Kalau secara formation ada perbedaan ya antara varian produk non pronya pas lihat dan pegang HP ini Wah enggak sprei. Hanya nilai plusnya lebih nyaman enggak harus ekstra hati-hati takut lecet atau jatuh.

Untuk warna sortasi form ini cukup lembut dan kalau dibandingin sama warna hitam ciptakan jarinya lebih enggak kelihatan. Nah ini bisa jadi salah satu pertimbangan buat kalian nih kalau pilih warna untuk kamera bomnya pilih yang lebih tebel.

 Untuk perlindungan kaca depannya dia pakai Gorilla Glass pictures dan belakangnya God raga senam dengan frame alumunium yang kelihatan garis antenanya. Selain itu di samping sebelah kanan HP ini ada tombol power dan volume, di sebelah kiri single Slot SIM cardnya nggak bisa tambah memory bagian atas ada May di bawah speaker dan portrait.

Google Pixel ini memiliki layarnya yang punya ukuran 6,4 Ijtima varian proyek lebih gede dikit 6,7 inci full HD + dibanding sama ksdi plus-plus ini juga menarik di nonprofit utia OLED. Sedangkan 6pro itu Er TV OLED.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Youtuber Cupu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini