Perbandingan Lengkap Vivo V30 Pro dan Xiaomi 13T Pilihan Terbaik di Kelas Menengah

- 31 Mei 2024, 11:00 WIB
Perbandingan Lengkap Vivo V30 Pro dan Xiaomi 13T Pilihan Terbaik di Kelas Menengah (tangkap layar YouTube Berita Tekno)
Perbandingan Lengkap Vivo V30 Pro dan Xiaomi 13T Pilihan Terbaik di Kelas Menengah (tangkap layar YouTube Berita Tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Vivo V30 Pro cukup menyita perhatian berkat branding Zeiss yang diusungnya. Ini merupakan smartphone Vivo di kelas menengah pertama yang mengusung branding Zeiss, memberikan kepercayaan diri bagi Vivo untuk bersaing di pasar, termasuk dengan Xiaomi 13T.

Sebelumnya, smartphone Xiaomi 13T menjadi smartphone Xiaomi kelas menengah pertama dengan branding Leica.

Dari kedua smartphone ini, mana yang lebih menarik untuk dimiliki? Berikut adalah perbandingan lengkap antara Vivo V30 Pro dan Xiaomi 13T dari berbagai sisi.

Desain Mewah dan Kamera Canggih Vivo V30 Pro vs Xiaomi 13T

1. Desain

Kedua smartphone ini memiliki desain yang berbeda di bagian belakang. Xiaomi 13T mengadopsi tampilan smartphone kelas atas Xiaomi 13 Series dengan back cover melengkung di sisi kanan dan kiri, memberikan kenyamanan saat digenggam.

Tersedia dalam varian kulit sintetis dan kaca dengan finishing glossy yang tampak mewah. Modul kamera berbentuk persegi besar menampung tiga kamera dan LED Flash yang dipisahkan oleh garis-garis dengan transisi tegas.

Vivo V30 Pro juga menawarkan back cover melengkung di sisi kanan dan kiri dengan finishing warna yang lebih variatif dan tetap tampak mewah.

Baca Juga: Review Oppo A60 dan Vivo Y28 Pilihan Terbaik untuk Sosial Media dan Game!

Modul kameranya lebih kecil, terdiri dari dua bagian persegi bagian atas untuk lensa kamera dan bagian bawah untuk LED Flash, yang mengelilinginya. Back cover ini terbuat dari kaca.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini