Nah Ini Baru Menggoda! Xiaomi Poco X7 Pro Hadir dengan Harga Lebih Murah & Spesifikasi Tinggi

- 31 Mei 2024, 12:00 WIB
Nah Ini Baru Menggoda! Xiaomi Poco X7 Pro Hadir dengan Harga Lebih Murah & Spesifikasi Tinggi (tangkap layar YouTube Pan Channel)
Nah Ini Baru Menggoda! Xiaomi Poco X7 Pro Hadir dengan Harga Lebih Murah & Spesifikasi Tinggi (tangkap layar YouTube Pan Channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Para penggemar Xiaomi, bersiaplah untuk tersenyum lebar Poco X7 Pro, ponsel terbaru dari Xiaomi, siap menggebrak pasar dengan spesifikasi tinggi yang ditawarkan pada harga yang masih terjangkau.

Keberadaan ponsel ini diprediksi akan membuat para pesaing di kelas menengah menjadi ketar-ketir dengan kombinasi kinerja yang mengesankan dan harga yang ekonomis.

Poco X7 Pro menjanjikan untuk menjadi pilihan utama bagi para pencari smartphone yang efisien dan mampu. Bocoran ini kami dapatkan dari portal berita di India tentang kehadiran peluncuran Poco X7 Pro.

Inilah Poco X7 Pro Ponsel Gaming Murah dengan Spesifikasi Top

1. Desain dan Tampilan

Secara desain, rumor menyebutkan bahwa Poco X7 Pro akan menggunakan pola desain yang sama seperti pendahulunya. Desain yang familiar ini diharapkan tetap mempertahankan estetika khas Poco yang dikenal dengan kombinasi gaya modern dan fungsionalitas tinggi.

Poco X7 Pro menampilkan keunikan tersendiri dengan desain kamera yang diletakkan dalam kotak di bagian kiri belakang serta menonjolkan tulisan "Poco" yang besar di sisi bodi belakang. Desain ini memberikan identitas yang khas dan menarik perhatian.

Untuk material bodi belakangnya, Poco X7 Pro menggunakan plastik dengan varian edisi tertentu yang menawarkan balutan kulit. Sementara itu, frame samping ponsel dibuat dari aluminium, menambah kesan elegan sekaligus ketangguhan.

Baca Juga: Review Oppo A60 dan Vivo Y28 Pilihan Terbaik untuk Sosial Media dan Game!

Dari segi fitur tambahan, Poco X7 Pro dilengkapi dengan rating IP54 yang menandakan ketahanan terhadap debu dan percikan air. Ponsel ini memiliki ketebalan bodi 8,3 mm dan berat 186 gram, membuatnya cukup ramping dan nyaman untuk digenggam.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini