Oppo A38 vs Realme C53 Mana yang Lebih Unggul dengan Harga Sama?

- 31 Mei 2024, 15:00 WIB
Oppo A38 vs Realme C53 Mana yang Lebih Unggul dengan Harga Sama? (tangkap layar YouTube sesuai harga)
Oppo A38 vs Realme C53 Mana yang Lebih Unggul dengan Harga Sama? (tangkap layar YouTube sesuai harga) /

MUSIANAPEDIA.com - Pada artikel ini, kita akan membandingkan antara Oppo A38 dan Realme C53, dua smartphone dengan harga yang sama, yaitu Rp2,1 juta.

Kami akan mempertimbangkan berbagai aspek mulai dari desain, spesifikasi, performa, baterai, hingga kamera, sehingga Anda dapat menentukan mana yang lebih worth it atau lebih menguntungkan bagi Anda.

Dengan membandingkan secara detail setiap fitur dan kelebihan masing-masing smartphone, artikel ini akan membantu Anda memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Duel Smartphone Oppo A38 vs Realme C53, Mana yang Lebih Worth It?

1. Desain

Baik Oppo A38 maupun Realme C53 memiliki desain yang mirip, mewah, dan kekinian dengan bahan polikarbonat. Keduanya memiliki body yang flat atau kotak dengan sensor sidik jari di samping dan speaker mono. Dalam urusan desain, keduanya masing-masing mendapatkan satu poin.

2. Layar

Oppo A38 memiliki layar 6,56 inci dengan resolusi HD Plus dan kecerahan 720 nits. Di sisi lain, Realme C53 menawarkan layar 6,74 inci dengan resolusi SD Plus dan panel IPS LCD dengan refresh rate 90Hz serta kecerahan 580 nits.

Baca Juga: Kelebihan Ponsel Samsung A55, Perhatikan Sebelum Membeli Agar Tidak Nyesal!

Realme C53 mendapatkan dua poin dalam hal layar karena memiliki resolusi yang lebih tinggi dan refresh rate yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube sesuai harga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini