Beda 2 Juta Tapi Kok Tetap Dibandingin? Poco X6 Pro Dibandingkan dengan Poco M6 Pro

- 31 Mei 2024, 14:30 WIB
Beda 2 Juta Tapi Kok Tetap Dibandingin? Poco X6 Pro Dibandingkan dengan Poco M6 Pro
Beda 2 Juta Tapi Kok Tetap Dibandingin? Poco X6 Pro Dibandingkan dengan Poco M6 Pro /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membandingkan Poco X6 pro dan Poco M6 Pro. Kleduanya memiliki segmentasi yang berbeda yang satu adalah flexip Killer dan yang satu adalah midrange. 

Pertanyaannya bukan siapa yang menang. Tapi, dengan jarak harga yang lumayan. Seberapa jauh perbedaan antara keduanya? Temukan jawabannya di sini. 

Baca Juga: Kemiripan Antara Ponsel iPhone XR dan Infinix Note 40 Pro, Sama-Sama Dibekali dengan 5G

Kali ini, kita mulai perbandingannya, pertama dari segi Unboxing experience-nya. Keduanya memiliki paket pembelian yang sama-sama lengkap, bahkan kecepatan chargingnya itu juga sama-sama support 67 watt. 

Kemudian. untuk sektor desainnya kebanyakan dari teman-teman suka layout atau bentuk kamera dari Poco M6 Pro karena lebih estetik dan cakep, ketimbang X6 Pro. Namun, kalau kalian sudah pegang keduanya, terutama Poco X6 Pro yang warna kuning ini memang jauh lebih premium karena bahannya terbuat dari vegan leather. Jadi, terasa lebih premium dan tidak selicin Poco M6 Pro. 

Ditambah lagi, keduanya sama-sama memiliki frame plastik. Namun, kenapa jauh lebih Solid di Poco X6 Pro? Alhasil memang secara berat sedikit lebih berat di Poco X6 Pro. 

Namun, yang jadi agak lumayan di Poco M6 Pro itu adalah masih adanya 3,5 mm audbone Jack. Bahkan model SIM tr-nya itu Hybrid. Jadi masih bisa kita tambah micro SD. 

Baca Juga: Midrange atau Flagship? iPhone XR atau Infinix Note 40 Pro? Pilihannya Jatuh ke Siapa Ya

Ketimbang Poco X6 Pro yang kedua fitur tadi itu tidak ada di Poco X6 Pro. Namun, untungnya yang dijual di Indonesia itu variannya sudah yaitu 512 GB, tapi juga Poco X6 Pro juga tidak kalah model bluetooth-nya itu sudah terbaru bluetooth 5.4. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah