Midrange atau Flagship? iPhone XR atau Infinix Note 40 Pro? Pilihannya Jatuh ke Siapa Ya

- 31 Mei 2024, 10:30 WIB
Midrange atau Flagship? iPhone XR atau Infinix Note 40 Pro? Pilihannya Jatuh ke Siapa Ya
Midrange atau Flagship? iPhone XR atau Infinix Note 40 Pro? Pilihannya Jatuh ke Siapa Ya /

MUSIANAPEDIA.com- Antara midrange dan flagship, iPhone XR dan Infinix Note 40 Pro, mana yang paling bagus dan paling bisa bertahan jika dibandingkan? 

Diketahui keduanya sama-sama menunggung nftc dan ip rating. Namun, lagi-lagi IP rating di flagship itu lebih tinggi dibandingkan dengan IP rating di kelas midrange. 

Baca Juga: Spesifikasi dan Perbandingan Paling Menggucangkan! Infinix GT 20 Pro dan IQOO Z9

Cuman ada hal yang kurang di iPhone XR, tapi ada di infinix note 40 Pro. Apa saja? Yuks, kita bahas. 

Ponsel iPhone XR atau Infinix Note 40 Pro?

Pertama, infinix sudah mendukung ar1, jelas di iPhone XR enggak ada, di sini kemudian yang selanjutnya juga sudah mendukung konektivitas 5G.

Jadi, untuk fitur-fiturnya ternyata mid range khususnya untuk infinix ini cukup bisa melebihi si iPhone XR, meskipun speaker dan ip rating-nya itu enggak terlalu kepakai, terutama IP rating, bahkan brand baru sekalipun. Kalau dia kemasukan air garansinya itu tidak bisa meng-cover kerusakan yang diakibatkan oleh kemasukan air. 

Baca Juga: Masih dengan Redmi Note 12 4G, Akankah Tetap Menang Jika Melawan Infinix Hot 40 Pro

Jadi, untuk fitur-fiturnya Hands down, lebih memilih si infinix note 40 Pro, buat layarnya kita fair-fair aja Ini easy win untuk infinix Note 40 Pro. Dari segi kemewahannya menggunakan layar lengkung, kemudian baselnya lebih tipis. 

Panelnya juga menggunakan AMOLED refresh rate-nya 120 Hz. Bahkan dari segi biometriknya sudah support in display finger print. Meskipun kalau kita bandingkan side by side kualitas iPhone XR itu sebenarnya untuk nonton sama-sama enaknya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini