Komparasi Tes Kamera dan Vidio Oppo Reno 11 5G VS Oppo Reno 10 5G Indonesia Pilih yang Mana?

- 1 Juni 2024, 06:30 WIB
Pilihan Antar Saudara! Pilih Mana ya yuks cari tahu Spesifikasi
Pilihan Antar Saudara! Pilih Mana ya yuks cari tahu Spesifikasi /YouTube Complate Seluler Member Of Unboxing /

MUSIANAPEDIA.com - Komparasi kedua ponsel dari Oppo Reno series di awal tahun 2023 lebih tepatnya buat pendahulunya Reno 10 5G dan buat ponsel terbaru ini ada ponsel dari Reno 11 5G.

Buat tampilan desain sekilas ponsel ini sama mirip enggak ada perbedaan sama sekali, kecuali kalau kita lihat di bagian finishingnya ini di bagian finishing lebih kelihatan mewah di ponsel Reno 11 5G.

 Tapi buat kamera dan juga setup-nya ini sama cuman buat finishingnya aja yang berbeda, kemudian yang benar-benar berbeda tuh buat letak lampu LED flash-nya di bagian luar buat Reno 11 5G dan buat back dooroor-nya ini kerasa Solid banget di ponsel Oppo Reno 10.

Oppo Reno 10 Vs 11 Apakah Ada yang Membedakan, Yuks Cari Tahu 

Karena buat Reno 11 ini pakai backdoor berbahan plastik dan Reno 10 5G karena pakai backdoor kaca jadi sedikit lebih kerasa tipis dan juga ringan di ponsel Reno 11 5G dan buat tampilan depannya kedua ponsel ini sama-sama menggunakan tampilan layar Neo display.

 Buat spesifikasi layarnya ini sama persis pakai resolusi full SD Plus punya refresh rate tinggi hingga 120 hz dengan kedua layar ponsel Oppo Reno 11 dan juga Oppo Reno 10 5G Hasilnya kayak gini keduanya sama-sama bagus dan juga tajam banget.

 Dari segi tampilan layar kedua ponsel ini dan buat kualitas audio tentu lebih kerasa kencang di ponsel Oppo Reno 11 5G karena udah punya audio nyampai 300%. dan di bagian pengaturan atau tentang ponsel keduanya ini sebenarnya sama sih dari segi performa dan juga memorinya sama pakai MediaTek 7505g memorinya 8/256 gig.

Hanya yang membedakan di sini di bagian ini ya versi android-nya ini versi android-nya udah lebih modern di ponsel Oppo Reno 115g karena pakai Android versi 14 dan ini masih pakai Android versi 13.

Baca Juga: Trend Handphone Kelas Menengah Vs Seri Tinggi : Xiaomi Redmi Note 12 VS OPPO A78 Mending Mana?

Untuk kamera selfie sama di 32 megapel kamera utamanya ini 50 megap buat ponsel dari Oppo Reno 11. Sedangkan di Reno 10 ini pakai kamera utama 64 megap kedua ponsel ini juga punya kamera dukungan 32 megapel dan juga 8 megapel buat kamera Ultra wide-nya kalau ini resolusi 4K 30 FPS dari keduanya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Alistudio Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah