Siapa yang Lebih Unggul? Full Comprasion Redmi Note 13 Pro 5G Vs Realme 12+ 5G

- 1 Juni 2024, 11:30 WIB
Comprasion Terkeren Antara Realme 12 Pro Vs Redmi Note 13 Pro
Comprasion Terkeren Antara Realme 12 Pro Vs Redmi Note 13 Pro /YouTube big think CJ /

MUSIANAPEDIA.com - Unggulan yang Mana nih! Redmi Note 13 Pro 5G versus Realme 12 Plus 5G. Handphone ini adalah handphone kelas penengah yang harganya itu di rentang 4 jutaan Redmi Note 13 Pro 5G ini di 4,4 juta sedangkan Realme 12 Plus 5G ini di 4,2 juta dan sudah pasti banyak kalian yang galau! Kira-kira lebih worthed beli Redmi Note 13 Pro 5g atau Realme 12 Plus 5g ya? Mari Cari tahu!

Inilah compare kedua handphone ini mulai dari Redmi versus Realme yang kedua handphone ini di sini datang dengan paket yang sama-sama mendapatkan silikon, sama-sama mendapatkan kepala charger 67 watt, dan ini sesuatu hal yang bagus banget.

Untuk desain dari kedua handphone ini secara depan sudah pasti kelihatan lebih mewah di Redmi Note 13 Pro 5g karena layarnya itu frame-nya sudah sangat tipis banget, tidak seperti Realme yang masih agak tebal.

Persaingan Ketat Nih Antara Hp Kelas Atas Ini!

Dan untuk desain belakang di sini sudah pasti kelihatan lebih mewah di Realme 12 Plus 5G ini punya back dooroornya Dan ini juga bahan dia pakai kulit. Dengan desain kamera yang besar banget dan memang ini masalah selera ya. Tapi secara desain belakang sih lebih mewah di Realme.

Untuk frame dari kedua handphone ini sudah sama-sama mode flat hanya di sini finishing dari Realme itu mengkilap jadi dia ini warna gold dan memang harusnya kelihatan lebih mewah dan mengkilap hanya harus jaga gitu untuk kebersihannya. Karena kalau mengkilap kayak gini kalau tidak terawat lama-lama pasti ada bintik-bintiknya.

 Karena frame-nya di dari plastik beda dengan Redmi yang di finishing Dove untuk memakaian jangka panjang sudah pasti bakalan lebih terawat kelihatannya di Redmi. Untuk Redmi dia layarnya sudah 1,5k Sedangkan Realme ini masih di full HD plus dan sudah pasti layar 1,5k di Redmi bakalan lebih tajam dibandingkan dengan Realme yang hanya full HD plus saja.

Baca Juga: Trend Handphone Kelas Menengah Vs Seri Tinggi : Xiaomi Redmi Note 12 VS OPPO A78 Mending Mana?

 Keduanya di sini Realme itu ada fitur ini Ultra Vision engine, video color boost. Jadi kalau misalnya dinyalakan itu bisa menampilkan kualitas warna yang lebih terang dan di sini aplikasi yang disupport itu Instagram.

Untuk hasil foto di Instagram di sini secara warna, secara detail lebih bagus di Realme ya berasa banget ini kelihatannya putihnya. Mantap gitu loh warnanya juga kayak lebih keluar gitu dibandingkan dengan Redmi.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube teddyadhitya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah