Kamera Potrait yang Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya! Apalagi Kalau Bukan Oppo Reno 10 Pro Plus!

- 3 Juni 2024, 05:00 WIB
Kamera Potrait yang Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya! Apalagi Kalau Bukan Oppo Reno 10 Pro Plus!
Kamera Potrait yang Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya! Apalagi Kalau Bukan Oppo Reno 10 Pro Plus! /

MUSIANAPEDIA.com- Salah satu ponsel yang memiliki harga diatas 10 juta ialah Oppo Reno 10 Pro Plus. Diketahui bahwa ponsel yang satu ini merupakan salah satu ponsel di kelas atas sari brand Oppo.   

Seri Reno ini memang angkanya menyentuh di atas 10 juta alias 10 triple 9 yang bakal dibuletin jadi 11 juta, mungkin memang kelihatan mahal. Tetapi, menurut perspektif sebuah handphone kita lihat dari Spike dan experience, ini adalah harga yang fair. 

Baca Juga: Realme 10 Pro Plus Vs Samsung Galaxy A73 Siapa yang Terbaik?

Oke, langsung saja, kita akan mulai dari desain sama spek yang memang masih sering atau hampir pasti akan menjadi patokan Pro plus, di mana punya desain yang menurut banyak orang fresh dan sangat mudah dibedakan dengan reno-reno sebelumnya. 

Berikut review ponsel Oppo Reno 10 Pro Plus

Contohnya ialah reno 8 yang finishnya glossy dengan warna ungu yang cantik sekali, desain belakangnya juga cukup minimalis, alias tidak macam-macam cuma ada branding Oppo di pojokan sama modul kamera yang cukup menonjol habis itu kalau kita lihat lebih dekat ke handphone-nya Reno 10 Plus 5g ini tampaknya memang cukup banyak lengkungan. 

 Kita bisa lihat di sisi-sisinya itu melengkung, sudutnya melengkung sampai layarnya pun pakai yang model melengkung, ukuran hp-nya cukup standar masa kini. 

 Cuma mungkin buat sebagian orang bisa jadi agak gede, balik ke referensi masing-masing, tombol power sama volume dari sisi kanan handphone, di atas itu ada yang menarik. Jadi, ada speaker, ada mikrofon. 

Baca Juga: Yakin Jadi HP Gaming Terbaik?! Asus ROG Phone 8 Review Dan Full Tes Performa

Namun di sini juga ada infrared, sesuatu yang udah lama nggak terlihat ada di handphone Oppo, di sisi kiri dia bersih, tidak ada apa-apa. Sedangkan di bagian bawah dia ada usbc, speaker lagi dan ada SIM tray atau tempat sim card dengan dua nano SIM card. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini