Realme 10 Pro Plus Vs Samsung Galaxy A73 Siapa yang Terbaik?

- 2 Juni 2024, 20:33 WIB
Komparasi Samsung Vs Realme Mana yang Cocok Dipakai?
Komparasi Samsung Vs Realme Mana yang Cocok Dipakai? /YouTube Mr. GTech/

MUSIANAPEDIA.com - Setelah cobain Realme 10 Pro+ sepertinya kita harus bandingin Realme 10 Pro Plus ini dengan Hp lain terbaik yaitu Samsung Galaxy A73.

Inilah compare Realme 10 Plus varian 256 Gb ini dengan Galaxy A73 dengan perbandingannya menarik. Karena kedua Hp ini termasuk dikategori premium mid range dan saat ini dari sisi harga juga udah lumayan dekat.

 Berbicara soal desain rasanya nggak perlu panjang lebar ya, udah pasti terlihat dan terasa lebih premium Realme 10 Pro+ dan Samsung Galaxy A73 menggunakan body plastik dengan kelihatan lebih simpel.

Duel Sengit Antara Samsung Galaxy A73 Vs Realme 10 Pro+

Walaupun pakai plastik juga mirip banget kayak Hp flagship. Dengan desain kameranya yang lebih modern, tapi A73 ini ada sertifikat ip6 sedangkan Realme nggak. Pada bagian depan memang berbeda yang satu Curve, yang satu lagi flat dan lebih ke selera kalian masing-masing.

Tetapi keduanya sama-sama pakai pansol walau lubangnya sedikit lebih kecil di Realme dan A73 ini pakai Gorilla Glass 5, kalau Realme hanya ditulis pakai double reinfore Flash yang katanya kuat. 

Jadi untuk desainnya dan kualitas layarnya Realme pakai Amoled dan A73 pakai Super AMOLED plus spek layar Realme memang impresif seperti color gametnya yang lebar udah 10bit dan lain-lain. Kalau A73 lebih detailnya layarnya masih add dan pada saat bandingin warna diantara keduanya sekilas terlihat mirip.

Baca Juga: Komprasi Smartphone Kecil Terbaik! Xiaomi 12 VS Samsung Galaxy S22 Apa yang Membandingkannya?

Jadi mungkin color game mode A73 juga impresif, Walau kalau diperhatikan Lebih Detail realme sedikit lebih Fit dan lebih kontras yang pasti keduanya udah support HDR.

Tapi A73 masih ada 10 biasa ya dan realme udah hingga HDR 10 yang sebetulnya Ini format HDR nya Samsung.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube TrendingTek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini